Teknologi Heat Transfer S22 Series 5G, Tidak Mudah Panas

Kamis, 24 Februari 2022 - 09:00 WIB
loading...
Teknologi Heat Transfer S22 Series 5G, Tidak Mudah Panas
Foto: Doc. Samsung
A A A
Teknologi smartphone saat ini terus berkembang pesat dan punya fungsi serba bisa dan punya kemampuan mumpuni untuk mendukung berbagai aktivitas harian. Bisa untuk membuat konten berkualitas untuk media sosial hingga membantu menyelesaikan pekerjaan. Nah, Samsung Galaxy S22 Series 5G hadir untuk menjawab semua kebutuhan kamu dengan sejumlah fitur terbaik.

Galaxy S22 Series 5G sudah didukung dengan chipset terbaru yang tak hanya powerful, namun juga mendukung jaringan 5G yang ada di Indonesia. Konektivitas 5G sendiri bakal berikan banyak benefit kepada pengguna Galaxy S22 Series 5G. Kecepatan unduh (download) dan unggah (upload) lebih cepat membuat kreator konten bisa mengirimkan video dalam resolusi 4K secara instan.

Samsung Electronics memperkenalkan produk terbaru mereka, di antaranya Samsung Galaxy S22 Series 5G, yakni S22 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G pada Rabu, 9 Februari 2022, di Seoul, Korea Selatan. Produsen smartphone asal Korea Selatan itu mengklaim Samsung Galaxy S22 Series 5G mampu menciptakan, mengabadikan, dan membagikan momen terbaik dengan fitur kamera level pro berbasis AI (Artificial Intelligence).

Perangkat ini mengusung kekuatan, kreativitas, dan ekspresi diri. Dibekali kamera yang dinamis untuk membuat tiap momen menjadi makin berkesan. Jadi, pas banget nih buat mengabadikan momen yang tak terlupakan bersama pasangan maupun keluarga tercinta. Kehadiran CPU terdepan dari Qualcomm dan prosesor terbarukan dari Samsung di Galaxy S22 Series 5G memungkinkan pengguna menikmati pemrosesan gambar yang lebih cepat, performa gaming yang lebih lancar, hingga baterai yang lebih efisien.

Dari segi spesifikasi, meski ketiga model terbaru Samsung Galaxy S22 Series 5G antara satu dengan yang lainnya punya perbedaan yang kentara, namun semuanya sama-sama canggih memakai chipset Snapdragon 8 Gen1. Dan jelas semuanya sudah mendukung 5G.

Teknologi Heat Transfer S22 Series 5G, Tidak Mudah Panas


Foto. Samsung

Chipset terbaik di industri saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, menjadi salah satu yang pertama dengan proses fabrikasi 4nm, efisiensi daya dapat ditingkatkan sekaligus performa komputasi dan AI lebih kencang. Sehingga berdampak terhadap kualitas kamera yang semakin baik.

Dengan ditanamkannya chipset atau prosesor Galaxy S22 Series 5G bisa merekam video sampai resolusi 8K. Bermain game dengan setting grafis tertinggi, sampai jalankan fitur Samsung DeX secara nirkabel untuk hadirkan fungsi desktop PC langsung dari smartphone. Kamu pun bisa bekerja, bermain game, menonton video, dan melakukan hal lainnya dengan power yang memungkinkan kamu untuk senantiasa terkoneksi. Mudah dan nggak bikin ribet , kan.

Samsung memastikan perangkat terbarunya tidak menghasilkan panas berlebih dengan memberikan solusi pendingin berbasis hardware, Gel dan Flexible Nano-TIM (Thermal Interface Material). Solusi tersebut diklaim dapat tingkatkan efisiensi penyaluran panas 3,5x lebih baik, plus pendinginan lebih menyeluruh.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1717 seconds (11.252#12.26)