Tulisan Ganjar Pranowo The Next Presiden RI Dekat Menara Eiffel Bikin Heboh Twitter

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:52 WIB
loading...
Tulisan Ganjar Pranowo The Next Presiden RI Dekat Menara Eiffel Bikin Heboh Twitter
Tulisan Ganjar Pranowo The Next Presiden RI Dekat Menara Eiffel Bikin Heboh Twitter. FOTO/ Twitter lexiaism
A A A
PARIS - Viral foto bertuliskan Ganjar Pranowo The Next Presiden RI d engan latar belakang Menara Eiffel, viral di jagat maya pada Senin (21/2/2022).

Dalam foto tersebut, tulisan Ganjar Pranowo The Next Presiden RI ditulis berwarna merah. dituliskan pada pagar semi kayu-besi di atas sungai di Perancis.


Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @lexiaism.

"Siapa yg nulis ngaku," tulis pengunggah.

Beragam komentar netizen membanjiri postingan foto vandalisme yang bertuliskan ‘Ganjar Pranowo The Next Presiden RI’ di sekitar Menara Eiffel, Prancis seperti yang dipantau SINDOnews, Selasa (22/2/2022), twit itu sudah di-retwit sebanyak 3.300 kali dan disukai sebanyak lebih dari 42.300 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Tulisan ini mendapat tanggapan beragam dari Netizen salah satunya dar akun Twitter @ellement_ menuliskan “Haduh, budaya norak pake bawa ke luar negeri (LN)”.

Ada juga akun @FortunaAlda yang menulis komentar “Ini editan atau beneran sih? Kalau beneran kan termasuk vandalism dan bisa ditangkap polisi, tapi kalau editan ini rapi, promosi tanpa batas”.

Ganjar Pranowo tidak memberikan respons apapun baik dalam bentuk komentar pada unggahan tersebut, atau lewat akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo maupun media sosial lainnya milik Ganjar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)