Cara Menjaga Benih-benih Cinta Lewat Platfrom Digital

Senin, 21 Februari 2022 - 07:29 WIB
loading...
Cara Menjaga Benih-benih Cinta Lewat Platfrom Digital
Cara menjaga benih cinta lewat teknologi digita. FOTO/ IST
A A A
RIYADH - Untuk menjaga hubungan dengan pasangan memerlukan berbagai cara agar tetap hangat dan intim. Mulai dari mengirim lagu cinta, menulis puisi singkat, hingga memasak resep simpel pun bisa menjadi cara untuk merayakan momen penuh cinta atau momen-momen bahagia lainnya seperti ulang tahun pernikahan, hari 'jadian', maupun momen spesial lainnya.

Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia mengatakan, sebagai platform digital, Helo bertujuan untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi terkini yang tengah trending serta merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial melalui platform sosial.



'' Berbagai tagar yang tersedia pun dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Helo untuk mencari informasi terbaru maupun inspirasi untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan." tutur Indira dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (22/2/2022).

Helo, platform digital terintegrasi untuk hiburan, informasi terkini, dan komunitas, merangkum beberapa inspirasi dari unggahan para pengguna selama kampanye #ValentinePenuhCinta yang berlangsung di bulan Februari ini.

Apa saja sih inspirasinya?

Cara pertama pengguna dapat membagikan momen pertama bertemu pasangan mereka melalui tagar #DariMataKeHati. Ada berbagai unggahan cerita dan foto menggemaskan dari para pengguna mulai dari cerita lucu saat bertemu pasangan yang masih menjadi gebetan hingga momen lucu saat kencan pertama yang terkesan gagal tapi ternyata justru membuat mereka semakin mesra dengan pasangan.

Cara kedua, untuk melihat inspirasi sajian bentuk hati, kamu bisa melihat tagar #BikinBentukCintamu yang ada di aplikasi Helo. Banyak pengguna akan mengunggah ragam kuliner yang dibentuk dengan hati versi mereka, seperti dari kacang, jagung, atau bahkan tumpeng berbentuk hati.

Cara terakhir yang bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kita ke pasangan bagi kamu yang tidak pandai merangkai kata adalah dengan mengirimkan lagu yang bisa menggambarkan perasaan kamu.

Salah satu lagu yang bisa kamu gunakan untuk menyatakan rasa cintamu kepada pasangan adalah single terbaru dari band GOVINDA, berjudul "Satu Frekuensi” yang diluncurkan di aplikasi Helo bertepatan dengan Hari Kasih Sayang lalu. Lirik lagunya dijamin bisa buat pasangan kamu meleleh dan hubungan kalian bisa kembali hangat!

"Keunikan Helo terletak pada ragam konten menarik yang dihadirkan oleh sesama pengguna di seluruh Indonesia. Para pengguna juga datang ke Helo untuk mencari informasi terbaru yang sedang trending di Indonesia. Oleh karena itu, kami berharap berbagai program dan aktivitas menarik yang dihadirkan sepanjang bulan Februari ini dapat membantu pengguna untuk tidak hanya menemukan informasi terbaru dan mendapatkan inspirasi untuk merayakan momen-momen kecil dalam hidup kita bersama orang-orang terkasih di Helo", tutup Indira.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8099 seconds (0.1#10.140)