Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:00 WIB
loading...
Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?
Foto: Doc. Samsung
A A A
Guna mendukung aktivitas yang tinggi yang bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun, tentunya diperlukan gadget yang andal, namun tidak ribet penggunanya. Cukup dilakukan dalam sebuah perangkat.

Apalagi gadget tersebut dibekali teknologi yang mendukung aktivitas dan fleksibilitas tanpa batas. Terutama bagi generasi muda dan profesional yang aktif dan dituntut produktif.

Samsung Galaxy S22 Series 5G bisa jadi pilihan tepat. Gadget ini sangat praktis, sehingga tidak memakan tempat saat dibawa. Bila tak sedang banyak aktivitas, gadget ini cukup berfungsi sebagai ponsel.

Samsung kembali merilis smartphone flagship-nya untuk para pencinta gadget di seluruh dunia. Kali ini, Samsung memperkenalkan dua perangkat flagship, yaitu Galaxy S22 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G. Samsung Electronics memperkenalkan smartphone kasta teratas besutannya, Samsung Galaxy S22 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G secara global, Rabu (9/2/2022).

Ketiganya hadir dengan spesifikasi terkini, termasuk kamera dengan kecerdasan pemrosesan gambar serta dirancang dengan desain elegan dan ramah lingkungan.

“Kamera smartphone terus bertransformasi mengikuti cara kita berkreasi, berbagi, dan berkomunikasi. Lewat foto dan video, kita dapat mengekspresikan diri dan terhubung dengan orang-orang yang kita sayang,” ucap TM Roh, President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business.

“Maka dari itu, kami fokus untuk mendesain perangkat S Series terbaru dengan kemampuan kamera inovatif yang mampu menguasai siang dan malam, didukung dengan performa mobile terbaik dari kami sampai saat ini,” katanya menambahkan. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan tiga kamera utama yang masing-masing 50MP wide-camera, 10MP Telephoto Camera, dan 12MP Ultra-Wide camera serta kamera depan 10MP.

Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?

Foto. Samsung

Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, dikemas dengan desain memukau yang ikonik, membuat Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G cocok bagi para social expressor yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

Kamera Ultra-Wide dapat menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas, menghasilkan foto dengan jarak lebih luas, dan gambar yang tajam. Buat para social expressor yang sering mengekspresikan diri, dan hobi mengambil gambar pemandangan, seperti pantai dan gunung atau foto banyak orang dalam satu kali jepret, sudah pasti gadget ini cocok banget, deh.

Nah, sedangkan Telephoto Camera dirancang khusus untuk mengambil objek secara detail. Selain itu, kamera jenis ini juga mempunyai kemampuan yang baik dalam mengambil foto dari jarak jauh, dan menghasilkan perspektif alami tanpa distorsi.

Ketika kamu merekam video bersama teman, fitur Auto Framing terbaru mampu mendeteksi, dan mengikuti pergerakan hingga 10 orang. Maka secara otomatis akan mengatur fokus dari kamera, sehingga kamera akan merekam orang dengan lebih jelas. Kedua perangkat ini pun didukung dengan teknologi VDIS terdepan yang meminimalkan getaran.

Sehingga kamu bisa mendapatkan video yang smooth dan tajam walaupun sedang merekam sambil bergerak. Sudah pas banget bagi para social expressor yang suka merekam video dan meng-upload di media sosial #MyNewRules of Video.

Dengan adanya prosesor fabrikasi 4nm yang mampu menjalankan pemrosesan AI (Artificial Intelligence) dan ML (Machine Learning) terdepan dari Samsung, dapat menghasilkan performa tiada tara untuk para social expressor saat streaming berbagai konten dan dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang sedang digunakan. Sehingga pengalaman kamu dalam streaming, browsing, hingga menggunakan aplikasi menjadi begitu smooth.


Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?

Foto. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G (dok. Samsung)

Sedangkan Galaxy S22 Ultra 5G dipersenjatai empat kamera utama yang masing-masing 108MP wide-camera, 12MP Ultra-Wide camera, 10MP Telephoto camera dengan 3x optical zoom, dan 10MP Telephoto Camera dengan 10x optical zoom. Ditambah kamera depan 40MP. Gokil banget, kan.

Hal ini membuat punggung Galaxy S22 Ultra 5G tampak lebih minimalis. Selain empat kamera tersebut, terdapat pula lensa Super Clear Glass yang membuat hasil rekaman video saat malam hari dengan lebih smooth dan jernih, sedangkan fitur Auto Framing memastikan kamera senantiasa menangkap objek dengan tepat. Kamera tersebut pun dilengkapi berbagai fitur, antara lain Nightography yang memungkinkan merekam video yang jernih dan tajam.

Baik kamu seorang fotografer amatir atau profesional, Galaxy S22 Ultra 5G memudahkan kamu untuk mengambil bidikan yang indah setiap saat. Seperti Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, Galaxy S22 Ultra 5G juga menawarkan akses eksklusif ke aplikasi Expert RAW 7, yang menampilkan rangkaian lengkap alat pengeditan dalam kamera yang menghadirkan pengalaman seperti DSLR dan memungkinkan kamu menikmati kontrol yang lebih kreatif.

Galaxy S22 Ultra 5G adalah ponsel paling cepat dan responsif yang ditenagai dengan prosesor fabrikasi 4nm terbaru yang mengakomodasi pemrosesan AI dan ML. Yang menjadikan Galaxy S22 Ultra istimewa adalah ponsel ini sudah menyertakan kemampuan adaptive refresh rate paling rendah 1 Hz hingga paling tinggi 120 Hz. Sebagai informasi, refresh rate adalah suatu spesifikasi pada komponen panel yang mengukur seberapa sering sebuah frame (gambar) pada layar diperbarui (di-refresh) setiap detiknya.

Smartphone ini tentu menjadi perangkat utama yang menghubungkan kamu tetap hidup produktif, mendapatkan hiburan, bermain, dan hidup sehat. Jadikan Galaxy S22 Ultra 5G untuk life maximizers kamu dengan #MyNewRules of Innovation.

Galaxy S22 Ultra 5G juga menghadirkan semua yang kamu sukai tentang pengalaman Note—termasuk S Pen khasnya—ke seri S. Sehingga mendukung kemampuan kreatif dan produktivitas kamu dalam bekerja. Ya, Galaxy S22 Ultra 5G mewakili tampilan dan nuansa paling premium Samsung.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy S22 Series 5G sudah bisa mendapatkan Galaxy S22 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G dengan melakukan pre-order yang telah dimulai pada 9 Februari 2022 dan berlangsung sampai 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id.

Galaxy S22 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp 11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp 14.999.000. Baik Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold dengan opsi memori 128GB dan 256GB serta opsi RAM 8GB.

Sementara Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai Rp 17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta RAM 8GB dan 12GB. Nah, sekarang kamu tinggal menentukan Galaxy S22 Series 5G mana yang cocok untuk gaya hidup epic kamu?

Samsung Care+, layanan yang khusus mendukung pelanggan untuk mendapatkan perlindungan terhadap kerusakan yang tidak disengaja, perbaikan, dan lainnya, akan tersedia untuk Galaxy S22 Series 5G. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 5G dan S22+ 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id atau kunjungi www.news.samsung.com/id
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)