Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:00 WIB
loading...
Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?
Foto: Doc. Samsung
A A A
Guna mendukung aktivitas yang tinggi yang bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun, tentunya diperlukan gadget yang andal, namun tidak ribet penggunanya. Cukup dilakukan dalam sebuah perangkat.

Apalagi gadget tersebut dibekali teknologi yang mendukung aktivitas dan fleksibilitas tanpa batas. Terutama bagi generasi muda dan profesional yang aktif dan dituntut produktif.

Samsung Galaxy S22 Series 5G bisa jadi pilihan tepat. Gadget ini sangat praktis, sehingga tidak memakan tempat saat dibawa. Bila tak sedang banyak aktivitas, gadget ini cukup berfungsi sebagai ponsel.

Samsung kembali merilis smartphone flagship-nya untuk para pencinta gadget di seluruh dunia. Kali ini, Samsung memperkenalkan dua perangkat flagship, yaitu Galaxy S22 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G. Samsung Electronics memperkenalkan smartphone kasta teratas besutannya, Samsung Galaxy S22 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G secara global, Rabu (9/2/2022).

Ketiganya hadir dengan spesifikasi terkini, termasuk kamera dengan kecerdasan pemrosesan gambar serta dirancang dengan desain elegan dan ramah lingkungan.

“Kamera smartphone terus bertransformasi mengikuti cara kita berkreasi, berbagi, dan berkomunikasi. Lewat foto dan video, kita dapat mengekspresikan diri dan terhubung dengan orang-orang yang kita sayang,” ucap TM Roh, President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business.

“Maka dari itu, kami fokus untuk mendesain perangkat S Series terbaru dengan kemampuan kamera inovatif yang mampu menguasai siang dan malam, didukung dengan performa mobile terbaik dari kami sampai saat ini,” katanya menambahkan. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan tiga kamera utama yang masing-masing 50MP wide-camera, 10MP Telephoto Camera, dan 12MP Ultra-Wide camera serta kamera depan 10MP.

Galaxy S22 Series 5G Mana Yang Cocok untuk Gaya Hidup Epic Kamu?

Foto. Samsung

Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, dikemas dengan desain memukau yang ikonik, membuat Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G cocok bagi para social expressor yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

Kamera Ultra-Wide dapat menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas, menghasilkan foto dengan jarak lebih luas, dan gambar yang tajam. Buat para social expressor yang sering mengekspresikan diri, dan hobi mengambil gambar pemandangan, seperti pantai dan gunung atau foto banyak orang dalam satu kali jepret, sudah pasti gadget ini cocok banget, deh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)