Intip Kemewahan Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:58 WIB
loading...
Intip Kemewahan Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta
Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall menargetkan gamer dan content creator. Foto: dok Lenovo Indonesia
A A A
JAKARTA - Toko offline terbaru Lenovo menargetkan segmen khusus. Yakni, gamer dan content creator di wilayah Jakarta. Namanya, Lenovo Legion Store.

Lenovo Legion Store terbaru di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta adalah yang ke-10 di seluruh Indonesia. Legion Store dibuka dengan dua lantai. Di lantai dasar ada toko yang menjual berbagai produk Lenovo Legion.

Intip Kemewahan Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta

Lalu, ada Legion Gaming Experience Zone di lantai dua. Ditujukan untuk para gamer atau pelanggan yang ingin merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli.

”Kami ingin memenuhi permintaan para gamer dan content creator,” tegas Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia. ”Kami berharap memenuhi kebutuhan mereka, baik untuk bermain game ataupun bekerja,” tambahnya.

BACA JUGA: NFT Karafuru No 1 di OpenSea Selama Valentine

Bisa Coba dan Lihat Langsung
Intip Kemewahan Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta

Jika konsumen bisa membeli barang secara online, mengapa tetap harus ada toko offline? Menurut Budi Janto, di Lenovo Legion Store, konsumen bisa melihat langsung, memilih, serta membanding-bandingkan produk laptop yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Ada beragam produk Lenovo Legion yang tersedia untuk kebutuhan gaming. Mulai dari laptop hingga desktop Legion.

Konsumen juga bisa menjajal fitur-fitur gaming khas Lenovo. Misalnya, Legion Coldfront yang dingin dan sunyi. Lalu, TrueStrike keyboard untuk kenyamanan saat mengetik. Atau malah Legion AI untuk mengoptimalkan pengalaman gaming.

Selain itu, pelanggan juga dapat melengkapi pengalaman gaming dengan berbagai aksesoris gaming yang tersedia.

Dua Lantai
Intip Kemewahan Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta

Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta dibuka dengan dua lantai. Di lantai dasar terdapat toko yang menjual berbagai produk Lenovo Legion.

Lantai dua difungsikan sebagai Legion Gaming Experience Zone untuk gamer atau pelanggan yang ingin merasakan langsung pengalaman menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli.

Menurut Budi Janto, acara pembukaan Lenovo Legion Store ini juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik. Sebab, setiap pembelian produk Lenovo Legion, pembeli akan mendapat saldo elektronik (GoPay) hingga Rp750.000 serta kesempatan undian Emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, atau Yoga ANC Headset. ”Berlaku hingga 31 Maret 2022,” ujar Budi Janto.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)