Cara Mengaktifkan Hotspot iPhone Tanpa Harus Ribet

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:37 WIB
loading...
Cara Mengaktifkan Hotspot iPhone Tanpa Harus Ribet
Cara Mengaktifkan Hotspot iPhone. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara mengaktifkan hotspot iPhone bisa dilakukan dengan mudah bila anda tidak memiliki akses ke jaringan Wi-Fi. Sebelum memutuskan untuk service iPhone, lebih baik anda mencoba beberapa cara set up Personal Hotspot contact carrier di iPhone.

Hotspot Pribadi memungkinkan Anda berbagi koneksi data seluler di iPhone atau iPad (Wi-Fi + Cellular) bila Anda tidak memiliki akses ke jaringan Wi-Fi.



Berikut cara mengaktifkan hotspot iphone yang dilansir dari berbagai sumber, Buka Pengaturan > Seluler > Hotspot Pribadi atau Pengaturan > Hotspot Pribadi. Ketuk penggeser di samping Izinkan Akses. Namun apabila mengalami masalah, silahkan coba cara dibawah ini :

1. Restart iphone

Bila hotspot pada iphone tidak berfungsi, segera lakukan restart perangkat dengan menekan dan tahan tomol home, lalu sleep/wake pada saat bersamaan sampai logo Apple muncul di layar.

2. Reset Network Seting

Kemudian, bila cara mengaktifkan hotspot iphone itubelum berhasil, anda bisa mengatur ulang jaringan atau Reset Network Setting. Sebab, masalah ini bisa disebabkan oleh adanya error pada pengaturan yang mengendalikan akses perangkat ke jaringan seluler dan Wi-Fi.

Masuk ke menu Setting, Pilih menu General. Scroll dan klik pilihan Reset.

Hotspot1 C0719
Klik Reset Network Settings. Pada peringatan pop-up, tekan Reset Network Settings.
Hotspot2 Ad20c
Cara ini hanya mereset pengaturan dan mengembalikannya ke pengaturan awal, sehingga nggak akan menghapus data apa pun yang ada pada perangkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)