Gandeng Kaddra, Doku Tambah Layanan Mobile Commerce

Selasa, 15 Februari 2022 - 12:08 WIB
loading...
Gandeng Kaddra, Doku Tambah Layanan Mobile Commerce
Mobile-commerce di Indonesia diprediksi mengalami pertumbuhan signifikan hingga 70% pada paruh pertama 2021. Foto: dok Doku
A A A
JAKARTA - Solusi pembayaran elektronik lokal Doku memperbanyak layanan mereka dengan menggandeng Kaddra, solusi teknologi asal Singapura.

Kaddra disebut telah memenangkan penghargaan dalam menyediakan solusi loyalitas pelanggan, mobile commerce, dan remarketing sejumlah merek ritel.

Bermitra dengan Kaddra, Doku akan menggunakan teknologi Kaddra untuk mengenalkan fitur eRetail. Sehingga perusahaan lokal tersebut bisa memberi solusi loyalitas terkini, aplikasi commerce, juga remarketing bagi para merchant Doku, baik yang sudah ada maupun calon konsumen baru.

”Doku akan menggabungkan teknologi pembayaran Kaddra dengan inovasi mobile commerce untuk menghadirkan pengalaman berbelanja baik bagi para merchant kami maupun pelanggan mereka,” ujar Co-Founder dan Chief Operating Officer Doku Nabilah Alsagoff.

Layanan seperti apa yang diberikan? Fitur eRetail mendukung segala kebutuhan bisnis masa kini. ”Memungkinkan para merchant untuk memperluas kehadiran mereka yang berbasis web ke dalam aplikasi seluler untuk manajemen toko lebih gesit,” beber Nabilah.

Mobile-commerce di Indonesia sendiri mengalami pertumbuhan signifikan hingga 70% pada paruh pertama 2021. ”Hal ini menempatkan Indonesia sebagai pasar aplikasi e-commerce terbesar ketiga di dunia,” tambah Nabilah.



Fitur eRetail, menurutnya, akan membantu mendorong bisnis lokal Indonesia ke lini depan di tengah tren mobile commerce dengan menawarkan layanan terintegrasi bagi para merchant untuk memperoleh dan mempertahankan pelanggan.

“Indonesia berada tepat di tengah episentrum e-commerce yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Kami merasa tidak ada mitra yang lebih baik daripada Doku, yang mengutamakan sistem pembayaran dalam setiap bisnis lokal,” ujar Quentin Chiarugi, Co-Founder dan Chief Executive Officer Kaddra.

”Dalam kolaborasi erat dengan Doku, kami sangat senang membantu para merchant lokal untuk membentuk masa depan mobile commerce dalam beberapa bulan mendatang,” imbuhnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)