Abadikan Momen Valentine dengan Samsung S Series Berbasis Al

Senin, 14 Februari 2022 - 09:00 WIB
loading...
Abadikan Momen Valentine dengan Samsung S Series Berbasis Al
Foto: Doc. Samsung
A A A
Menjelang Hari Valentine, Samsung Electronics memperkenalkan produk terbaru mereka. Di antaranya Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G pada Rabu, 9 Februari 2022, di Seoul, Korea Selatan.

Produsen smartphone asal Korea Selatan itu mengklaim Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mampu menciptakan, mengabadikan, dan membagikan momen terbaik dengan fitur kamera level pro berbasis AI di Galaxy S Series terbarunya.

Dua perangkat ini mengusung kekuatan, kreativitas, dan ekspresi diri. Dibekali kamera yang dinamis untuk membuat tiap momen menjadi makin berkesan. Jadi, pas banget nih buat mengabadikan momen romantis bersama pasangan kamu atau keluarga tercinta.

“Kamera smartphone terus bertransformasi mengikuti cara kita berkreasi, berbagi, dan berkomunikasi. Lewat foto dan video, kita dapat mengekspresikan diri dan terhubung dengan orang-orang yang kita sayang. S Series terbaru dengan kemampuan kamera inovatif yang mampu menguasai siang dan malam, didukung dengan performa mobile terbaik,” ucap TM Roh, President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business.

Keunggulan perangkat ini yang dikedepankan adalah bagian foto dan video. Baik Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dibekali dengan kamera utama 50MP, telelens 10MP, dan ultra-wide lens 12MP. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan tangkapan gambar dengan kualitas tertinggi. Saat merekam video, fitur Auto Framing-nya secara otomatis mengatur fokus dari kamera, sehingga kamera akan merekam orang dengan lebih jelas.

Kedua perangkat ini didukung pula dengan pembaruan OIS dan teknologi VDIS yang meminimalkan getaran, sehingga kamu bisa mendapatkan video yang tajam walaupun kamu merekam sambil bergerak.

Nah, menariknya teknologi AI terbaru Galaxy S22 5G dan S22+ 5G untuk mengambil foto dengan Portrait mode akan menjadi lebih mudah dengan AI Stereo Depth Map. Perangkat ini mendukung kamu dalam menjalani pekerjaan maupun aktivitas keseharian berkat prosesor fabrikasi 4nm yang untuk pertama kalinya ditanamkan di smartphone Galaxy. Soal urusan performa nggak perlu khawatir saat streaming, menjalankan aplikasi, hingga browsing.

Galaxy S22 5G dibekali baterai 3.700 mAh, teknologi 25W fast charging dan 15W Wireless. Galaxy S22+ 5G hadir dengan baterai 4.500mAh dengan kemampuan mengisi daya 45W super fast charging, 15W. Dengan dukungan chipset teranyar Snapdragon 8 Gen 1yang pertama kali hadir di Indonesia, kinerja AI pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menjadi lebih maksimal sehingga perangkat dapat bekerja secara efisien. Hal ini pun berpengaruh pada baterai yang lebih tahan lama karena adanya efisiensi penggunaan daya.

Abadikan Momen Valentine dengan Samsung S Series Berbasis Al


Untuk urusan layar, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang didesain untuk pengalaman terbaik saat gaming dan streaming. Galaxy S22 5G mengusung layar 6,1 inci dan Galaxy S22+ 5G 6,6 inci sehingga lebih ramping dan pas dalam genggaman. Teknologi Vision Booster dapat secara otomatis menyesuaikan layar terhadap kondisi cahaya di sekitar kamu. Yang pasti membuat mata kamu lebih nyaman saat menggunakan perangkat ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1773 seconds (11.210#12.26)