Prismalink Hadirkan Sistem Pembayaran Online dengan Banyak Inovasi

Jum'at, 12 Juni 2020 - 16:16 WIB
loading...
Prismalink Hadirkan Sistem Pembayaran Online dengan Banyak Inovasi
Sistem pembayaran Online. FOTO/ ist
JAKARTA - PT. Prismalink International, salah satu perusahaan Financial Technology (Fintech) telah resmi mendapatkan izin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara layanan Gerbang Pembayaran atau yang akrab dikenal dengan Payment Gateway.

Izin Prismalink International ini diterbitkan oleh Bank Indonesia secara resmi pada surat dengan nomor 22/130/DKSP/Srt/B, tanggal 19 Februari 2020.

Baca juga: Google Paksa Pabrikan Ponsel Dukung Pembaruan Tak Terbatas di Android 11

Dengan mendapatkan izin resmi dari BI ini, Prismalink dapat lebih leluasa untuk melakukan inovasi dan mengembangkan sistem pembayaran di Indonesia guna membantu meningkatkan perkembangan bisnis dan memberikan solusi pembayaran bagi banyak kalangan.



“Izin ini menjadi sarana bagi Prismalink untuk terus memberikan solusi pembayaran terbaik di Indonesia.” ujar Direktur Utama Prismalink Iljas Ridwan.

Iljas menyadari bahwa perkembangan teknologi informasi di Indonesia semakin pesat dan sangat berpengaruh terhadap pola kehidupan masyarakat saat ini. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya orang yang melakukan transaksi secara online.

Oleh karena itu, Prismalink hadir untuk menyediakan sistem pembayaran yang reliable, cepat, aman dan nyaman.

Sebagai penyedia layanan pembayaran, Prismalink menyediakan berbagai channel pembayaran seperti Debit Instan (Debitin), Kartu Kredit, Virtual Account, Convenience Store, QR Payment dan instrument pembayaran bank secara online lainnya. Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa Prismalink menyediakan solusi yang lengkap bagi pelaku pasar yang membutuhkan Jasa Layanan Payment Gateway.

Selain itu, keamanan bertransaksi selalu menjadi poin penting bagi Prismalink karena ini merupakan hal yang sangat krusial bagi pebisnis online. Oleh karena itu Prismalink mendukung keamanan setiap transaksi melalui Fraud Detection System (FDS) dan juga telah tersertifikasi PCI-DSS Level 1 untuk keamanan transaksi kartu kredit dan debit.

Sampai hari ini, Prismalink telah membantu banyak merchant online dari berbagai tipe bisnis mulai dari Marketplace, E-Commerce, Finansial, Asuransi, Edukasi, Yayasan Amal, Travel, Transportasi, Logistik, Kesehatan, Perhotelan, Properti dan masih banyak lagi.
(wbs)
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda
TEKNO UPDATE