Cara Cek Tagihan Listrik lewat HP dengan Mudah dan Praktis

Senin, 07 Februari 2022 - 19:38 WIB
loading...
Cara Cek Tagihan Listrik lewat HP dengan Mudah dan Praktis
Cara cek tagihan listrik lewat HP. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara cek tagihan listrik lewat hp merupakan salah satu peningkatan kualitas pelayanan PLN kepada para pelanggannya untuk lebih mudah melihat informasi tagihan listriknya.

Dengan laju pesat teknologi setiap tahunnya, tentu menjadikan segala aspek saat ini memiliki penggunaan teknologi canggih dengan harapan memudahkan orang-orang untuk mengaksesnya.



Dalam hal ini, PLN mengetahui bahwa saat ini semua hal hampir serba digital. Maka dari itu, PLN pun memberikan solusi kepada pelanggannya dengan salah satunya memudahkan cara cek tagihan listrik melalui HP.

Berikut 5 cara cek tagihan listrik lewat hp yang mudah dan praktis dilakukan:

1. Melalui Website Resmi PLN

Cara cek tagihan listrik lewat hp yang pertama adalah melalui website resmi PLN. Cara ini merupakan cara paling umum yang sering digunakan oleh masyarakat untuk cek tagihan listrik. Melalui website resminya, tentu nilai tagihan akan terjamin kebenarannya.

Cara cek tagihan listrik lewat HP melalui website resmi PLN adalah sebagai berikut:

-Siapkan perangkat seluler/HP anda dan pastikan telah terkoneksi dengan internet

-Anda bisa langsung membuka browser di hp (Google, Opera Mini, dll) dan ketik ‘Info tagihan listrik pln’. Pilih pada website resmi pln (Biasanya ada pada pilihan paling atas di mesin pencari). Atau jika anda masih bingung, anda bisa masuk melalui link ini https://web.pln.co.id/pelanggan/informasi-tagihan-dan-token-listrik
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)