6 Cara Membedakan iPhone Asli dan Palsu, Nomor 5 Paling Akurat

Senin, 07 Februari 2022 - 18:07 WIB
loading...
6 Cara Membedakan iPhone Asli dan Palsu, Nomor 5 Paling Akurat
Cara membedakan iPhone asli dan palsu harus Anda ketahui sebelum membeli perangkat Apple. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Cara membedakan iPhone asli dan palsu harus Anda ketahui sebelum membeli perangkat Apple tersebut. Ada enam cara membedakan iPhone asli dan palsu yang akan dipaparkan di bawah ini.

Salah satu cara untuk mendapatkan iPhone asli dan berkualitas, sebaiknya Anda membeli di Apple Store maupun distributor-distributor resmi yang tersedia.

Sayanya, mungkin tidak semua orang bisa mendapatkan produk Apple seperti iPhone di tempat yang resmi, karena berbagai alasan. Jalur lainnya mungkin lewat online shop maupun gerai lainnya.

Jika terpaksa membeli di gerai lain atau olshop, Anda perlu mengetahui cara membedakan iPhone asli dan palsu.



Anda perlu mengetahui detail apa saja yang ada pada iPhone asli sebelum membelinya. Berikut cara membedakan iPhone asli dan palsu yang diolah dari berbagai sumber:

1. Perhatikan Boks

Cara membedakan iPhone asli dan palsu di urutan pertama yakni terlihat pada boks. Memang bentuk dan kualitas kedua kotak bisa sangat mirip, tetapi akan selalu ada sedikit perbedaan dalam boksnya. Misalnya, dari segi ukuran hingga detil seperti font tulisan hingga logo yang ada pada boks.

2. Nomor Seri

Setiap iPhone memiliki nomor seri. Temukan nomor seri di iPhone dengan mengetuk Pengaturan > Umum > Tentang > Nomor Seri. Nomor seri tersebut harus diverifikasi oleh situs web resmi Apple.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)