Banyak Duit, Ghozali Everyday Beli Aplikasi Gratisan WinRAR

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:43 WIB
loading...
Banyak Duit, Ghozali Everyday Beli Aplikasi Gratisan WinRAR
Ghozali Everyday (kanan) bersama CEO Prestige Motors Rudy Salim mencoba Tesla Model 3. Foto/Screen capture YouTUbe Prestige.
A A A
JAKARTA - Ghozali Everyday mengejutkan lagi pengikutnya kali ini dengan membeli aplikasi WinRAR yang justru bisa didapatkan gratis. Pemilik nama asli Sultan Gustaf Al Ghozali itu mengunggah kuitansi pembelian aplikasi gratisan itu di akun twitter resmi miliknya, @ghozali_ghozalu.

"Setelah dapat banyak uang dengan menjual foto NFT, saya akan menggunakannya dengan bijak dan memutuskan untuk membeli WinRAR untuk mendukung pengembangan aplikasi," tulis Ghozali Everyday dengan menyertakan emoji tersenyum.

Di kuitansi itu Ghozali Everyday melakukan pembelian sebesar Rp583.104. Pembelian itu terdiri dari pembelian aplikasi WinRAR sebesar Rp460.952 dan biaya perawatan aplikasi WinRAR sebesar Rp69.143.



Banyak Duit, Ghozali Everyday Beli Aplikasi Gratisan WinRAR


Biaya total menjadi Rp583.104 karena seluruh pembelian dikenakan pajak 10 persen. Pembelian itu langsung mengejutkan pengikut Ghozali Everyday. Pasalnya WinRAR memang bisa didapatkan gratis tanpa dipungut biaya oleh semua orang.

Jadi apa yang dilakukan Ghozali Everyday memang tidak biasa. Tidak heran banyak orang bertanya-tanya tujuan mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang itu mengeluarkan uang untuk aplikasi gratisan.

Menariknya Ghozali Everyday justru menanyakan kepada pengikutnya aplikasi apalagi yang bisa dia beli. Salah seorang pengguna menyarakan Internet Download Manager yang juga gratisan.



Ghozali Everyday langsung menyetujui saran itu. Dia langsung membeli Internet Download Manager dengan harga USD24.95 atau setara Rp357.442.

"Ada saran lain aplikasi atau permainan yang bisa saya beli? Mungkin ke depannya saya akan beli permainan Zuma," tulis Ghozali Everyday.

Diketahui nama Ghozali Everyday jadi pusat perhatian karena seluruh foto selfienya dalam bentuk NFT di Ocean Sea laris terjual. Total pendapatan yang diraih Ghozali Everyday diklaim mencapai Rp1,5 miliar. Jumlah fantastis untuk anak muda yang kuliah di bidang animasi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)