Dibeli The New York Times Permainan Viral Wordle Tetap Gratis Buat Pengguna

Rabu, 02 Februari 2022 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Petunjuk dalam game Wordle berbentuk sinyal hijau, kuning, dan abu-abu. Petunjuk hijau berarti bahwa huruf yang ada di tebakan pemain telah benar dan berada di posisi yang benar.

Warna kuning berarti bahwa huruf yang ada di tebakan pemain telah benar namun berada di posisi yang salah. Warna abu-abu berarti bahwa huruf telah digunakan namun tidak terdapat dalam struktur kata.



Jika pemain gagal menebak kata dalam 6 kali percobaan, maka permainan berakhir dan pemain dianggap kalah. Setelah itu, pemain akan diberitahu kata rahasia yang harusnya ditebak oleh pemain.

Untuk memainkan Wordle pengguna juga tidak perlu repot-repot log in. Apalagi bayar alias gratis. Tidak heran jika akhirnya Wordle begitu diminati banyak orang untuk mengisi waktu kosong.

Sementara Josh Wardle dalam pernyataan resmi, dikutip Kotaku, mengatakan pembelian Wardle oleh The New York Times merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Dia menceritakan Wordle juga terinspirasi oleh beberapa permainan Teka Teki Silang yang ada di The New York Times.

"Permainan itu jadi pengaruh yang besar buat Wordle. Jadi pembelian ini adalah hal yang tidak aneh buat saya," jelasnya.

Dia mengaku di tangan The New York Times, permainan itu akan jadi lebih berguna. Para pemain juga akan tetap dihargai seperti sebelumnya. "Saya akan tetap bekerja sama dengan mereka agar seluruh capaian yang kalian dapat tetap bisa digunakan," ungkap Josh Wardle.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)