Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus dengan 5 Langkah

Kamis, 27 Januari 2022 - 08:03 WIB
loading...
A A A
Cara mengembalikan DM Instagram yang terhapus selanjutnya adalah dengan aplikasi Dr. Fone by Wondershare. Aplikasi ini sudah cukup populer sebagai cara mengembalikan data terhapus di Android. Anda hanya perlu mengunduhnya di Play Store smartphone Anda. Menariknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk Windows dan Mac.

Dr. Fone by Wondershare sendiri dapat memulihkan semua data yang hilang karena terhapus tanpa disengaja, virus, kerusakan sistem, kesalahan rooting ataupun salah format. Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat memulihkan foto, video, riwayat panggilan hingga dokumen yang hilang. Hanya saja, Anda harus berlangganan akun premium jika ingin memiliki versi lengkapnya.

4. Fonelab

Cara mengembalikan DM Instagram yang terhapus lainnya bisa menggunakan aplikasi Fonelab. Anda juga dapat memulihkan foto, video, file audio, pesan, kontak, WhatsApp hingga dokumen yang telah hilang dari perangkat Anda. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di layanan Google Play Store dan App Store. Sehingga, Anda membutuhkan link khusus untuk mendapatkannya.

5. U.Fone

Cara mengembalikan DM Instagram yang terhapus terakhir bisa menggunakan aplikasi U.Fone. Aplikasi ini mendukung pemulihan beragam file di perangkat iPhone, Windows ataupun Mac. Namun sayang sama seperti Fonelab, aplikasi ini juga belum tersedia di layanan Google Play Store dan hanya dapat diunduh dengan link khusus.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)