Ini Bocoran Fitur Baru WhatsApp yang Akan Diluncurkan Tahun 2022

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Ini Bocoran Fitur Baru WhatsApp yang Akan Diluncurkan Tahun 2022
Aplikasi WhatsApp diperkirakan akan melakukan sejumlah peningkatan dengan meluncurkan fitur baru di tahun 2022 ini. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Aplikasi WhatsApp diperkirakan akan melakukan sejumlah peningkatan dengan meluncurkan fitur baru di tahun 2022 ini. Peluncuran fitur baru WhatsApp berkaitan dengan semakin kerasnya persaingan di platform media sosial.

Dikutip dari Mint, Selasa (25/1/2022), ada beberapa fitur baru yang akan diluncurkan WhatsApp tahun ini meliputi foto profil, terakhir terlihat, reaksi pesan, dan beberapa lainnya.



Berikut 5 fitur baru WhatsApp yang akan diluncurkan tahun ini:

1. Notifikasi Foto Profil WhatsApp

Selama ini pengguna WhatsApp akan menerima notifikasi jika ada pesan baru dari teman atau grup. Namun tahun ini WhatsApp akan menambahkan notifikasi untuk foto profil WhatsApp.

Fitur ini telah diluncurkan untuk beberapa penguji beta di iOS, dimana pengguna dapat melihat foto profil yang dinotifikasi. Rencananya, fitur ini akan diperluas untuk pengguna lainnya seperti android.

2. Sembunyikan Status Terakhir Kontak

Saat ini, pengguna dapat menyembunyikan status terakhir terlihat dari semua kontak. Dalam fitur baru yang mungkin diluncurkan tahun ini, pengguna dapat menyembunyikan tampilan status terakhir mereka hanya dari kontak tertentu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)