Penasaran? Ini Alasan Kenapa Tidak Ada Pintu di Free Fire

Senin, 24 Januari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Penasaran? Ini Alasan Kenapa Tidak Ada Pintu di Free Fire
Alasan kenapa tidak ada pintu di Free Fire sampai menjadi bahan diskusi panas karena banyaknya gamers yang penasaran. Foto/dok
JAKARTA - Alasan kenapa tidak ada pintu di Free Fire sampai menjadi bahan diskusi panas karena banyaknya gamers yang penasaran. Sering dicap sebagai game battle royale yang inferior karena tak memiliki pintu, apa sih alasan tak ada pintu di game Free Fire?

Free Fire adalah game dengan genre battle royale keluaran publisher Garena, yang kini terkenal sebagai rumah dari game-game ternama seperti Point Blank dan Call of Duty: Mobile.

Namun, hingga kini Free Fire selalu menjadi bahan olokan sesama gamers karena berbagai kekurangan yang dimilikinya; mulai dari grafis yang tak sehebat game-game sejenis hingga tak adanya fitur pintu dalam game.

BACA: Ini Cara Download Free Fire di Laptop dengan Mudah



Sebagai game battle royale, pintu biasanya dijadikan sebuah strategi tersendiri untuk bersembunyi dari kejaran musuh. Memiliki banyak keunggulan dan menjadi elemen pelengkap game, lantas kenapa tak ada pintu di game Free Fire?

Mengutip dari laman EXP, Senin (24/1/2022), peniadaaan pintu di game Free Fire dilakukan untuk melakukan penghematan. Sebagai game yang punya budget terbatas namun ambisius, tentunya pihak pengembang lebih memilih untuk memaksimalkan fitur-fitur lain ketimbang pintu.

Selain itu, objek pintu dalam game juga dikenal sebagai salahsatu sarang ‘bug’ yang merusak jalannya game. Dalam game-game besar sekelas Rainbow Six: Siege dan Counter Strike pun tak jarang pintu menjadi elemen yang membuat para pemain tersangkut di sebuah tempat karena bug.

BACA JUGA: Arkeolog Ungkap Fakta Mengerikan dari Temuan Makam Bangsawan Kuno China

Melihat dua kondisi di atas, peniadaan pintu di game Free Fire pun menjadi lebih masuk akal. Lagipula, dengan tak ada pintu di game Free Fire, ritme permainan bisa menjadi lebih cepat. Ini karena para gamer tak perlu buka-tutup pintu untuk mengejar musuh; membuat Free Fire menjadi game battle royale yang terkesan ganas.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE