Cetak Gol Terbaik Anda di Game Free Kick Hanya di Games+

Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:46 WIB
loading...
Cetak Gol Terbaik Anda di Game Free Kick Hanya di Games+
Mainkan game Free Kick atau puluhan game seru lainnya di Games+. Foto/DOK.Games+.
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamer! Sekarang Anda bisa bermain sepak bola di Games+ lho! Iya, ada game Free Kick yang bertemakan sepak bola yang tentunya bisa Anda mainkan secara online.

Free Kick adalah game tendangan bebas yang bisa Anda mainkan dengan menendang bola tepat ke tanda di gawang musuh Anda. Free Kick ini salah satu game di Vision+ yang mudah dan bisa dimainkan kapan saja, gameplay nya pun sangatlah menyenangkan dan mudah untuk dimainkan.



Cara bermainnya sangat mudah lho, download Vision+ di Play Store dan App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Free Kick. Setelah itu, Anda bisa langsung memainkan game Free Kick dengan mengarahkan bola ke arah gawang lawan dan harus tepat mengenai sasaran untuk mendapatkan skor.

Semakin banyak skor yang Anda dapat, akan semakin sulit Anda mengenai sasaran di gawang lawan. Anda akan mendapatkan tiga kesempatan jika bola yang Anda mainkan tidak mengenai sasaran, jika tiga kesempatan tersebut sudah habis, maka akan game over dan Anda harus mengulang permainannya kembali.



Anda penasaran game Free Kick? Langsung mainkan game Free Kick atau puluhan game seru lainnya di Games+. Anda juga bisa menonton sinetron, film, drama, dan fitur hiburan lainnya gratis hanya di Vision+.

Pilih gamenya, dapetin plusnya!!

#mncgames #visionplus #gamesplus #games #freekick #bola
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)