Heboh Ghozali Minum Kopi di SCBD, Harganya Cuma Rp20.000-an

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Heboh Ghozali Minum Kopi di SCBD, Harganya Cuma Rp20.000-an
Ghozali Everyday akhirnya bisa minum kopi di SCBD saat berkunjung ke Jakarta baru-baru ini. Foto/Twitter Ghozali_Ghozalu.
A A A
JAKARTA - Punya duit miliaran rupiah. Ghozali Everyday bikin heboh karena minum kopi untuk pertama kalinya di SCBD. Aksi minum kopi itu dia unggah di akun twitter miliknya, @Ghozali_Ghozalu.

"Having my first coffee in SCBD," tulis Ghozali.

Menariknya, harga kopi yang dia minum di warung kopi bernama Kopi Soe itu cuma Rp20.000-an. Hal itu diketahui berdasarkan penelusuran di situs pergi kuliner.

Di situs itu terdapat menu berikut harganya dari Kopi Soe SCBD. Seluruh kopi yang ditawarkan memiliki harga yang bervariasi yakni Rp20.000 untuk Cappucino hingga Rp23.000 untuk Kopi Soe Spanish Latte.



Heboh Ghozali Minum Kopi di SCBD, Harganya Cuma Rp20.000-an


Ghozali memang tidak diketahui memilih kopi jenis apa di Kopi Soe. Yang pasti harga kopi pilihannya justru sangat kontras dengan pendapatannya yang baru saja dia terima karena Non Fungible Token (NFT) yakni mencapai Rp1,5 miliar.

Tidak heran jika banyak orang yang memuji Ghozali karena kesederhanaannya di akun twitter Ghozali. "Semoga tetap rendah hati. Btw dah brapa tetangga yg mo ngutang? Wkwk," tulis salah satu pengguna twitter.

"Nice bro. Pastikan saja 10 tahun lagi lo gak masuk berita "ghozali nft yang dulu pernah ...". Keep progressing. Meanwhile... Gua bakal lebih rajin foto2. Siapa tau foto gua dibeli orang kayak abang ghozali ini wkwkwk," tutur yang lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)