Harga Ponsel Lipat Google Lebih Murah Dibandingkan Samsung Galaxy Z Fold 3

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:24 WIB
loading...
Harga Ponsel Lipat Google Lebih Murah Dibandingkan Samsung Galaxy Z Fold 3
Ponsel Google lipat lebih murah Samsung Galaxy Z Fold 3. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Google disebut akan merilis ponsel lipat pertamanya yang kabarnya diberi nama Pixel Notepad.

Dari segi bentuk, ponsel lipat ini memiliki desain mirip dengan Oppo Find N yang baru saja diluncurkan. Dan soal harga, ponsel lipat dari Google ini diklaim akan jauh lebih terjangkau daripada Samsung Galaxy Z Fold 3.

BACA JUGA - Ini Deretan Ponsel Lipat Samsung di CES 2022

Mengutip laman Gadget NDTV, Selasa (18/1), Pixel Notepad bisa dihargai lebih murah dari Samsung Galaxy Z Fold 3 yang diluncurkan dengan harga USD1.799 atau sekitar RP 25 juta. Ponsel Google yang dapat dilipat itu diperkirakan hanya akan hadir di pasar terbatas.

Sementara itu, dalam laporan sebelumnya, 9to5Google mengatakan bahwa desain ponsel lipat Google diharapkan lebih mirip Oppo Find N dan tidak seperti Samsung Galaxy Z Fold 3.

Publikasi tersebut menemukan dua animasi di Android 12L Beta 2 yang menggambarkan cara memasukkan kartu SIM ke dalam perangkat yang tampaknya seperti ponsel lipat.

Animasi pertama menunjukkan ponsel dengan tampilan berbeda dari ponsel bar biasa, dan tampaknya ada engsel di sisi kiri yang menunjukkan perangkat dalam keadaan terlipat.

Animasi kedua menunjukkan animasi sisipan yang sama tetapi dalam smartphone yang lebih lebar menunjukkan ponsel dalam keadaan tidak dilipat Ada juga sambungan di tengah atas dan bawah dari dugaan Google Pixel Notepad yang menggambarkan engsel.

Smartphone yang dapat dilipat ini diperkirakan akan dilengkapi dengan SoC Google Tensor yang sama yang mendukung smartphone vanilla Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Tapi kemungkinan menawarkan kamera yang lebih rendah dibandingkan dengan seri Pixel 6.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2526 seconds (10.101#12.26)