Game Klasik Era 90-an, MineSweeper Kini Hadir di Games+

Jum'at, 14 Januari 2022 - 13:36 WIB
loading...
Game Klasik Era 90-an, MineSweeper Kini Hadir di Games+
Bagi Anda yang suka dengan permainan klasik di era 90-an seperti MineSweeper, kini Anda bisa menikmatinya di Games+. Foto/DOK.MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Saat ini Games+ dipenuhi dengan game klasik era 90-an lho, salah satunya adalah game MineSweeper yang ada di fitur Games+ di Vision+. Game ini sangat popular di kalangan anak-anak hingga orang dewasa pada masa nya.

Minesweeper adalah game puzzle di mana para pemain harus membuka kotak-kotak yang menyembunyikan "Mine" atau “Bomb”. Namun para pemain harus sangat berhati-hati untuk membuka kotak agar tidak membuka bom dan meledakan kotak-kotak lainnya.



Kotak yang benar dan berhasil dibuka akan memberikan petunjuk jumlah bom yang ada di sekitar kotak tersebut. Untuk memenangi game ini, Anda harus bisa membuka semua kotak yang tersedia tanpa membuka kotak yang berisikan bom, jika Anda membuka kotak yang berisikan bom maka akan langsung game over.

Untuk memainkan game klasik ini, Anda hanya perlu download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store. Setelah itu log in atau sign up akun Vision+ dan pilih fitur Games, Anda juga bisa klik link berikut untuk bisa langsung mainkan Games+ di Vision+ bit.ly/GamesPlusiNews_Link



Sudah siap bernostalgia? Mainkan game Minesweeper di Vision+ dan rasakan keseruannya seperti era 90-an. Masih banyak lagi games seru lainnya di Games+. Selain itu Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan lainnya yang menarik hanya di Vision+ .

#mncgames #gamesplus #games #visionplus #gameshtml5 #minesweeper
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3590 seconds (0.1#10.140)