Servis Tak Selesai Sehari, Konsumen Xiaomi Dipinjamkan Ponsel Loan Unit

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:15 WIB
loading...
Servis Tak Selesai Sehari, Konsumen Xiaomi Dipinjamkan Ponsel Loan Unit
Loan Unit jadi cara Xiaomi memanjakan pengguna lewat layanan after sales. Foto: dok Xiaomi Indonesia
A A A
JAKARTA - Xiaomi terus berupaya meningkatkan kualitas layanan purna jual mereka. Tidak hanya terus memperbanyak service centre, juga membuat konsumen lebih nyaman ketika ponsel mereka ada kerusakan.

Yang terbaru, Xiaomi Indonesia mengumumkan layanan loan unit atau unit pinjaman.



Loan unit ini bisa digunakan para pengguna yang memperbaiki smartphone mereka di Exclusive Service Center.

Layanan ini merupakan salah satu cara Xiaomi dalam memanjakan para pengguna agar tetap bisa beraktivitas selama smartphone mereka diperbaiki.

Loan Unit adalah layanan terbaru dari Xiaomi dalam menyediakan smartphone pinjaman yang bisa dipakai untuk sementara sambil menunggu perbaikan rampung di pusat servis.

Layanan ini ditawarkan apabila teknisi dari Exclusive Service Center (ESC) memutuskan bahwa perbaikan tidak bisa selesai pada hari yang sama.

Tipe smartphone yang dipinjamkan bergantung pada kesediaan di ESC tersebut.



Ponsel pinjaman dikembalikan saat pengguna mengambil smartphone yang selesai diperbaiki. Layanan ini untuk sementara hanya tersedia di 50 ESC yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan dengan cakupan layanan after sales yang terbaik di Indonesia dengan 150+ pusat servis yang tersebar di berbagai kota.

Sebagian Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih. Pengguna juga bisa mengontak nomor hotline di 0800-1401558.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)