Gunakan AI DD, Ini 7 Kelebihan Mesin Cuci dan Pengering LG WashTower

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:05 WIB
loading...
Gunakan AI DD, Ini 7 Kelebihan Mesin Cuci dan Pengering LG WashTower
CES 2022 kembali jadi panggung LG Electronics (LG) menampilkan inovasi rumah tangga. Foto: dok LG
A A A
JAKARTA - LG menyempurnakan teknologi mesin cuci dan pengering LG WashTower yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence Direct Drive (AI DD) di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2022.

Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company Lyu Jae-cheol mengatakan, teknologi AI DD membuat pasangan mesin cuci dan pengering LG bisa mengetahui ukuran cucian, tipe kain hingga tingkat kelembutan bahan.



Lalu, mesin cuci otomatis menambahkan jumlah deterjen dan menyesuaikan gaya pencucian untuk mendapat tingkat bersih optimal. ”Sudah dibekali teknologi Steam,” ujarnya. Nah, berikut beberapa kecanggihan LG WashTower:

1. Smart Pairing
Memberi informasi dari mesin cuci ke dryer pasangannya terkait rekomendasi mode pengeringan pakaian yang paling sesuai.

2. AI Menentukan Pengeringan
Dryer dengan AI DD memberi siklus pengeringan dengan dukungan AI yang akurat mengontrol pergerakan dan otomatis memilih pengaturan terbaik untuk perawatan kain.

3. Personalisasi
Teknologi AI LG membuat perangkat dapat mengenali rutinitas pengguna dalam melakukan pencucian dan memberi opsi pengeringan sesuai.

4. Sensor Infra Merah
Akurat mengukur suhu pakaian di tengah proses pengeringan dan membuat berbagai penyesuaian otomatis untuk memastikan pakaian mendapat pengeringan merata.

5. Panel Kontrol
Kedua perangkat dapat dengan nyaman dikendalikan dari panel kontrol mesin cuci. Panel Center Control membawa tampilan estetis dengan kemudahan penggunaan.

6. Dual Heat Pump dryer
Mesin cuci front loading dengan AI DD diklaim memberi pembersihan dan penyegaran pakaian lebih baik. Sementara dryer Dual Inverter Heat Pump mereduksi konsumsi energi dengan pengeringan pada tingkat temperatur rendah melalui siklus yang ada.

7. Black Steel
Gunakan AI DD, Ini 7 Kelebihan Mesin Cuci dan Pengering LG WashTower

Memiliki dimensi tinggi lebih rendah dari sebelumnya, lebih nyaman dan ringkas. Desain perangkat elektronik LG ini cocok untuk hampir semua ruang dan gaya dekorasi. Warnanya hitam, dengan elemen dekoratif bernuansa krom. Paduan material khusus yang dinamai Black Steel untuk menghindarkannya dari cacat akibat gesekan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)