Ikuti Pre-Registration Game Rapid Fire dan Menangkan Hadiah Secara Cuma-Cuma!

Sabtu, 08 Januari 2022 - 10:20 WIB
loading...
Ikuti Pre-Registration Game Rapid Fire dan Menangkan Hadiah Secara Cuma-Cuma!
Dapatkan hadiah cuma-cuma seperti headphone gaming, uang tunai dan smartphone canggih dengan mengikuti pre-registrasi game Rapid Fire.Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo, Commanders! Jangan lupa untuk daftarkan diri Anda dalam event Pre-Registration game Rapid Fire yang sedang berlangsung sekarang. Anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik secara gratis lho.

Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru, dengan gameplay dan story line yang lebih menarik, Rapid Fire akan menjadi game yang bisa dimainkan oleh para gamer dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industri game online secara global.



Game ini berhasil menarik masyarakat akan game first person shooter (FPS) dan membuat antusiasme masyarakat meningkat seiring dengan menjelangnya perilisan game Rapid Fire. Untuk para gamers yang ingin mendapatkan kesempatan bermain game Rapid Fire bisa langsung mendaftarkan diri di website game Rapid Fire atau klik link berikut https://bit.ly/RFOfficialWebsite.

Anda juga bisa melakukan registrasi di media sosial game Rapid Fire . Lakukan verifikasi email pendaftaran untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Smartphone canggih, Headphone gaming, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya.



Dapatkan informasi dan tutorial registrasi game Rapid Fire melalui media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire) dan website official game Rapid Fire (www.rapidfire.co.id).

Ikuti event Pre-Registration game Rapid Fire sekarang dan menangkan kesempatan mendapatkan hadiah secara cuma-cuma. Ikuti terus perjalanan game Rapid Fire ya, Commanders!
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)