Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Aman Tanpa Galau

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:33 WIB
loading...
Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Aman Tanpa Galau
Aplikasi cheat Mobile Legends akan memudahkan pengguna naik perangkat. Foto/IST.
A A A
JAKARTA - Aplikasi cheat Mobile Legends memudahkan Anda memenangkan permainan dan dan mendapatkan item-item gratis yang dibutuhkan. Penggunaan aplikasi cheat umumnya dilakukan karena persaingan di Mobile Legends memang sangat ketat dan keras terutama di mode Ranked.

Setiap pemain Mobile Legends kerap melakukan jalan pintas agar bisa mengangkat level mereka ke tingkat yang lebih tinggi agar bisa dipandang sebagai pro player. Masalahnya adalah menaikkan peringkat bukan hal yang mudah.

Tidak heran jika banyak pemain Mobile Legends kesulitan dan terus-menerus gagal menaikkan peringat. Dari situlah jalan pintas dilakukan dengan menggunakan aplikasi cheat Mobile Legends.

Berikut ini beberapa aplikasi cheat Mobile Legends yang bisa digunakan oleh pemain untuk menaikkan peringkat yang telah dirangkum SINDONEWScom. Hanya saja sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi cheat Mobile Legends, pahami dulu konsekuensinya mulai dari yang ringan hingga serius.



Konsekuensi ringan adalah munculnya iklan-iklan yang tidak jelas di perangkat Anda. Tentu hal ini akan mengganggu waktu permainann Anda. Konsekuensi berat adalah potensi adanya virus atau malware di aplikasi cheat itu. Jangan kaget jika tiba-tiba virus itu bisa membuat akun Mobile Legends milik Anda menghilang.

Itu konsekuensi dari aplikasi cheat yang Anda gunakan. Selain itu ada konsekuensi lain dari pengembang Mobile Legends, Moonton Technolgy yakni banned permanen bagi siapa pun pengguna aplikasi cheat.

Jadi benar-benar perlu dicermati aplikasi cheat Mobile Legends apa yang aman buat Anda gunakan. Selain itu Anda juga harus paham resikonya. Nah, berikut ini beberapa aplikasi cheat yang bisa digunakan:

1. Game Guardian
Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Aman Tanpa Galau


Nama Game Guardian mungkin sudah idak asing lagi bagi pengguna android khususnya yang sering melakukan cheat. Aplikasi Game Guardian berfungsi sebagai cheat Mobile Legends damage alias one hit kill, yang mana fituritu memungkinkanAnda untukmembunuh musuh dengan sekali basic attact atau skill saja.

Fitur hack lainnya yaitu ada hack damage, dimana hack ini bisa memperbesar damage sobat kepada musuh. Fitur lainnya yaitu sobat juga bisa hack net worth, memanipulasi battle point yang memungkinkanAnda untuk mendapatkan battle point dalam jumlah banyak yang bertujuan untuk membeli hero-hero, serta cheat diamond, yang mana diamond sobat akan banyak meski sobat tidak top up terlebih dahulu.

2. Kuroyama
Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Aman Tanpa Galau


Nama aplikasi ini mungkin masih terdengar asing ya bagi sobat? namun faktanya aplikasi ini banyak sekali digunakan oleh para player yang ingin bermain licik dengan cheat.

Namun sebenarnya Kuroyama sendiri merupakan versi game Mobile Legends yang sudah dimodifikasi alias aplikasi MOD. Fitur-fiturnya sangat unik dan menarik, pasalnya disiniAnda bisa mendapatkan map hack, drone view, hingga unlock all skin.

Pengguna jadinya tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli skin. Aplikasi itu juga bisa digunakan untuk membuka semua skin yang tersedia.

Nah, sementara fitur map hack maupun map drone view berfungsi untuk mengetahui posisi keberadaan dari musuh yang sedang sembunyi dari mini map atau map kecil yang berada di pojok kiri atas layar saat sedang match.

3. IMLS
Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Aman Tanpa Galau


Daftar aplikasi cheat moile legend lainnya adalah IMLS. Aplikasi cheat Mobile Legends ini dapat digunakan untuk unlock all skin dan hero.

Dengan aplikasi IMLS, pengguna tidak perlu lagi deh menabung untuk membeli hero maupun semua skinnya. Salah satu alasan orang banyak menggunakan aplikasi cheat IMLS ini adalah karena penggunaan IMLS yang sangat easy atau mudah serta ukurannya pun terbilang kecil, jadi tidak memberatkan memori ponsel pintar.

4. LuluBox
Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Aman Tanpa Galau


LuluBox merupakan aplikasi cheat Mobile Legends yang paling terkenal. Lulubox sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer hacking yang bisa digunakan pada berbagai jenis game termasuk Mobile Legends.

Dengan APK Lulubox ini, memungkinkanAnda mendapat hal yang sulit didapatkan di dalam game dengan mudah seperti membuka semua Hero, termasuk Hero terbaru dan memungkinkan player akan mendapatkan semua skin secara gratis alias free.

Selain itu walau level masih rendah, player dapat membuka dan memainkan semua mode game di Mobile Legends. Berkat LuluBox pengguna juga bisa mendapatkan diamond dan BattlePoint gratis dengan jumlah besar, dan lain-laini.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)