Ayo Ikuti #KuisGamesPlus dan Menangkan Hadiah Menarik Sekarang Juga!

Jum'at, 31 Desember 2021 - 15:30 WIB
loading...
Ayo Ikuti #KuisGamesPlus dan Menangkan Hadiah Menarik Sekarang Juga!
Deretan games menarik bisa dimainkan diVision+ secara gratis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Sekarang Anda tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasi setiap ingin bermain game. Karena sekarang, Anda bisa menikmati puluhan game menarik hanya dengan satu aplikasi secara gratis.

Games+ adalah salah satu fitur yang ada di aplikasi Vision+ yang berisikan puluhan games seru dan menghibur Anda. Untuk bisa memainkan games di Games+ ini, Anda perlu download aplikasi Vision+ terlebih dahulu melalui Play Store ataupun App Store dan log in atau sign up dengan e-mail atau nomor handphone Anda.

Pilih fitur Games+ yang terletak dibagian bawah. Setelah itu Anda bisa pilih game apapun yang Anda suka untuk Anda mainkan. Ingat, semua ini bisa Anda lakukan secara GRATISSSS lho.



Saat ini, Games+ sedang mengadakan #KuisGamesPlus di Instagram @gamesplus.id. Kuis ini bisa diikuti oleh semua orang, asalkan mereka mempunyai aplikasi Vision+ dan bermain Games+.

Untuk bisa mengikuti kuis ini, Anda hanya perlu foto diri Anda dan tunjukan game favorit Anda di aplikasi Games+. Lalu post foto tersebut di Instagram Anda dengan caption menarik, hashtag #KuisGamesPlus, mention ke akun Instagram @gamesplus.id dan @visionplusid.

Foto yang di posting harus jelas dan game yang ditunjukan pun harus jelas, Pemenang dipilih berdasarkan caption yang menarik dan foto yang kreatif, dan pemenang yang berhasil memenangkan #KuisGamesPlus akan mendapatkan hadiah menarik secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Baca Juga : Ingin Game Lokal Populer, Erick Thohir Perintahkan Ini ke Telkom

Tunggu apa lagi? Yuk download Vision+ di App Store dan Play Store lalu mainkan Games+ sekarang juga. Ikuti juga #KuisGamesPlus dan menangkan hadiahnya! Pilih game nya, dapetin plus nya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)