TikTok Cetak Rekor Aplikasi Paling Banyak Diunduh Saat Natal

Kamis, 30 Desember 2021 - 16:19 WIB
loading...
TikTok Cetak Rekor Aplikasi Paling Banyak Diunduh Saat Natal
TikTok terus mendapatkan popularitas dari pengguna baru. Foto: ist
A A A
BEIJING - Dominasi TikTok di Google Play Store dan Apple App Store terbilang luar biasa. Aplikasi berbagai video tersebut menjadi aplikasi paling banyak di unduh pada Natal 2021. Hal tersebut dicatat oleh perusahaan analitik App Annie yang memperkirakan jumlah unduhan TikTok pada 25 Desember mencetak rekor terbanyak.

Dalam laporan App Annie, TikTok memimpin grafik unduhan Hari Natal yang diikuti Instagram, Facebook, WhatsApp Messenger, dan Snapchat.



App Annie mencatat peringkat tersebut berdasarkan pada unduhan dan pengeluaran konsumen yang digabung dari iOS dan Android, demikian dilansir Gizmochina, Kamis (30/12).

Data App Annie juga berisi perkiraan unduhan dari kategori game pada hari Natal. Data tersebut menyebut Brain Story: Tricky Puzzle yang baru dirilis pada 21 Desember sebagai pemimpin game yang paling banyak diunduh saat Natal, diikuti Poppy Rope, Subway Surfers, Free Fire, dan Roblox.

Data App Annie memberikan beberapa detail sektoral menurut unduhan berdasarkan negara. Data tersebut juga memberikan beberapa detail sektoral menurut unduhan berdasarkan negara, di mana Oculus, HBO Max, Disney+, Veve, Ftibit, dan Roblox adalah beberapa aplikasi yang memimpin jumlah unduhan di seluruh dunia pada 25 Desember.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)