Paris Hilton Gabung Metaverse Bikin Pulau Virtual Paris World

Kamis, 30 Desember 2021 - 05:00 WIB
loading...
Paris Hilton Gabung Metaverse Bikin Pulau Virtual Paris World
Paris Hilton akan jadi tuan rumah di pulau virtual Paris World pada malam pergantian tahun baru 2022. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Selebritas Paris Hilton akhirnya bergabung dengan metaverse . Pada malam tahun baru dia akan membuka pulau virtual Paris World yang punya banyak tawaran menggoda.

Disebutkan The Indian Express pulau virtual Paris World itu bisa diakses melalui platform permainan daring, Roblox. Nantinya di pulau virtual itu, Paris Hilton akan memanjakan para pengunjung pulau virtual miliknya dengan lagu-lagu yang dia mainkan melalui aksi Live DJ.

Tidak hanya itu para pengunjung pulau virtual Paris World juga bisa mendatangi replika digital dari rumahnya yang ada di Beverly Hills. Mereka juga bisa ikut menumpang mobil-mobil milik pelantun lagu Stars Are Blind itu untuk keliling pulau.



Paris Hilton Gabung Metaverse Bikin Pulau Virtual Paris World


Seperti tempat nongkrong virtual lainnya, Paris World akan mengenakan biaya bagi pengunjung untuk membeli pakaian virtual milik Paris Hilton . Termasuk juga membayar biaya transportasi yang digunakan selama di pulau virtual itu.

“Bagi saya, metaverse adalah tempat di mana Anda dapat melakukan semua yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan nyata di dunia digital,” kata Paris Hilton.



Menurut cucu dari pendiri jejaring hotel Hilton, Conrad Hilton, metaverse merupakan privilige yang hanya dimiliki orang-orang khusus. “Tidak semua orang bisa mengalaminya,” jelas Paris Hilton.

Perempuan kelahiran 17 Februari 1981 itu diketahui memang tengah giat-giatnya merintis bisnis digital. Selain masuk ke metaverse, dia juga sudah bekerja sama desainer Blake Kathryn membuat Non-Fungible Token (NFT). Kerja sama itu sudah menghasilkan 3 seni digital NFT yang sangat unik dan akan dijual dengan harga yang fantastis.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)