Pakai Metode Trust Index, GPTW Umumkan Hasil Risetnya

Senin, 14 Februari 2022 - 10:54 WIB
loading...
Pakai Metode Trust Index, GPTW Umumkan Hasil Risetnya
Ilustrasi dunia kerja. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Wujud komitmen dan konsistensi Link Net dalam menciptakan employee experiences dan meningkatkan employee engagement pada karyawan.



Wujud komitmen dan konsistensi Link Net dalam menciptakan employee experiences dan meningkatkan employee engagement pada karyawan.

Link Net kembali meraih Great Place to Work (GPTW) untuk yang kedua kalinya.

“Pencapaian ini sangat membanggakan bagi kami sekaligus membuktikan bahwa budaya kerja Link Net mampu memberikan pengalaman bekerja yang terbaik kepada seluruh Karyawan yang berfokus pada delapan nilai, yaitu customer first, integrity, teamwork, excellence, innovation, ownership, urgency, dan passion.” Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk

Great Place to Work (GPTW) merupakan badan penetapan standar berskala global yang memberikan sertifikasi profesional kepada organisasi dengan budaya kerja terbaik.

Melalui Employee Survey Great Place to Work menggunakan metode Trust Index untuk mengukur tingkat kepuasaan dan kepercayaan karyawan berdasarkan indikator kemampuan manajemen , hubungan kerja antar karyawan, serta performa kerja karyawan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)