Inovasi Digital Jadikan Layanan Semakin Berkualitas

Sabtu, 25 Desember 2021 - 14:14 WIB
loading...
Inovasi Digital Jadikan Layanan Semakin Berkualitas
Inovasi teknologi dibutuhkan saat Pandemi, oleh karenanya teknologi harus dengan mudah dapat dikuasai semua orang. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Transformasi digita l jadi sebuah adaptasi yang terus dipercepat pelaksanaannya. Tujuannya, memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur di masa pandemi saat ini.

Langkah transformasi digital ini pada prinsipnya dilakukan untuk menghadirkan pelayanan yang mampu beradaptasi sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat. Untuk itu, pemerintah menyadari bahwa pelayanan publik kini tak lagi hanya mengandalkan dari perspektif birokrasi semata, tapi juga harus memperhatikan kepentingan masyarakat.

n

Hal ini lah yang dilakukan PT Link Net Tbk sehingga mendapat beberapa penghargaan bergengsi, di antaranya peraihan penghargaan Platinum pada kategori The Best Business Contribution, Link Net berhasil maju mengikuti kompetisi Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) Awards 2021.

“Banyak hal yang kami dapatkan dan pelajari daripada memenangkan kompetisi itu sendiri seperti, wawasan baru yang insipiratif untuk mengoptimalkan sistem dan sumber daya manusia dalam menjalankan operasional contact center, sekaligus mencapai target bisnis perusahaan,” ucap Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk SB Diah Pudjiastuti

Sementara itu, layanan digital turut membantu penanganan pandemi covid-19 terutama di masa-masa peningkatan kasus signifikan akibat varian Delta. Berbagai layanan telemedisin hingga layanan yang dikembangkan oleh pemerintah, seperti PeduliLindungi, Pcare, hingga SMILE membantu optimalisasi penanganan pandemi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3786 seconds (0.1#10.140)