Bangun Imunitas, Tinder Kenalkan Sentra Vaksin Dalam Aplikasi

Jum'at, 24 Desember 2021 - 10:01 WIB
loading...
Bangun Imunitas, Tinder Kenalkan Sentra Vaksin Dalam Aplikasi
Bangun Imunitas, Tinder Kenalkan Sentra Vaksin Dalam Aplikasi
A A A
JAKARTA - Tinder membuat aplikasi sentra vaksin dalam aplikasinya bagi para pengguna. Dengan mengakses sentra vaksin ini, pengguna Tinder dapat memilih dan menampilkan stiker vaksin.

Stiker ini dapat ditampilkan di profil sebagai bentuk untuk mengekspresikan status dan sentimen vaksinasi mereka.

"Tujuan kami adalah memastikan pertemuan menjadi aman di mana saja dan bagi siapa saja—stiker vaksin Tinder akan membuat koneksi ini mudah dan menyenangkan untuk menemukan kecocokan satu sama lain," kata perwakilan Tinder dalam keterangan tertulis, Kamis (23/12/2021).


Semua pengguna tinder akan dapat menggunakan:

Stiker Profil

Pengguna dapat menampilkan status vaksinasinya serta mengadvokasi calon match untuk juga divaksinasi dengan menambahkan stiker interaktif baru dari sentra vaksinasi dalam aplikasi ke profil mereka. Stiker yang tersedia untuk dipilih adalah, Vaccinated” (Sudah Vaksin), “Vaxing Soon” (Segera Vaksin), “Immunity Together” (Imunitas Bersama), dan “Vaccines Save Lives” (Vaksin Bikin Sehat)


Sumber Lokal

Pusat informasi dalam aplikasi ini akan terhubung ke https://www.pedulilindungi.id/, sehingga para pengguna bisa dengan mudah mengakses informasi seputar vaksin dan vaksinasi yang resmi dari pemerintah, bahkan menjadwalkan diri di pusat vaksinasi terdekat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)