5 Browser Anti Blokir dengan Memori Kecil, Gak Bikin Smartphone Lemot

Kamis, 23 Desember 2021 - 19:04 WIB
loading...
5 Browser Anti Blokir dengan Memori Kecil, Gak Bikin Smartphone Lemot
Browser anti blokir adalah aplikasi yang paling banyak dicari ketika Anda ingin membuka situs-situs yang diblok pemerintah. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Browser anti blokir adalah aplikasi yang paling banyak dicari ketika Anda tidak ingin menggunakan VPN untuk membuka situs-situs yang diblok. Namun banyak dari browser anti blokir ini memakan cukup banyak memori di smartphone sehingga membuat ponsel Anda lemot.

Sebenarnya ada beberapa web browser yang bisa dicoba karena dijamin tidak menguras kapasitas memori smartphone Anda. Berikut 5 browser anti blokir yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Arvin Browser

Arvin browser adalah salah satu aplikasi anti blokir yang hanya membutuhkan memori 7,6 MB. Saat ini aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Ulasan yang diberikan juga banyak yang positif dengan 4.4 bintang dan rating 3+.



2. Pekob Pro

Apikasi anti blokir Pekob Pro terbilang tidak menguras memori smartphone Anda karena kapasitasnya hanya 4 MB. Dengan aplikasi yang ringan ini, dijamin smartphone Anda tidak menjadi lemot ketika sedang berselancar membuka situs-situs yang diblokir.

3. Vegas Browser

Aplikasi Vegas Browser yang berkapasitas 5,9 MB sempat populer penggunaannya tahun lalu karena memiliki beberapa fitur yang menarik. Selain tampilannya yang mudah digunakan, ada juga fitur anonim sehingga bisa membuka situs yang diblokir tanpa perlu khawatir lokasi Anda terlacak.

4. Blue Proxy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)