Mengejutkan, Konten Layanan Eksotis OnlyFans Kini Dipimpin Perempuan

Kamis, 23 Desember 2021 - 07:00 WIB
loading...
Mengejutkan, Konten Layanan Eksotis OnlyFans Kini Dipimpin Perempuan
Amrapali Gan, CEO baru OnlyFans berjanji akan menjadikan konten layanan eksotis itu jadi tempat yang aman dan menguntungkan buat konten kreator. Foto/IST
A A A
AMERIKA SERIKAT - Konten layanan eksotis berbayar OnlyFans kini dipimpin seorang perempuan setelah CEO Tim Stokely mundur karena ingin mencari tantangan baru. Disebutkan BBC saat ini posisi nomor satu OnlyFans dipegang oleh Amrapali Gan.

Tim Stokely melalui akun Instagram miliknya mengatakan dirinya tetap merasa terkejut dengan capaian OnlyFans. Apalagi dia memulai konten layanan eksotis itu dengan modal yang tidak besar.

"Bekerja di meja dapur milik kakak saya, sulit membayangkan ternyata bisa mencapai hal sebesar ini. Terima kasih kepada seluruh konten kreator, kalian adalah orang-orang yang membuat OnlyFans besar seperti sekarang," tulis Tim Stokely.



Masih dalam keterangan yang sama, Tim Stokely mengatakan OnlyFans dipimpin oleh sosok yang potensial di diri Amrapali Gan. Menurutnya CEO baru OnlyFans itu memiliki semangat yang besar pada perusahaan yang dia tinggalkan.

"Saya menyerahkan tongkat ke sosok yang memiliki visi dan semangat untuk membawa perusahaan ke potensi yang terbesar," ungkapnya.

Sementara Amrapali Gan, dikutip BBC mengatakan dirinya bersemangat untuk menjalani peran baru di OnlyFans. Dia berupaya untuk meneruskan keberhasilan Tim Stokely sekaligus memaksimalkan potensi monetisasi bagi konten kreator yang bergabung di OnlyFans.



"Kami juga akan memastikan platform ini adalah yang teraman di dunia," jelasnya.

Diketahui yejak rekam Amrapali Gan menunjukkan lapangan kerja yang bervariasi. Sebelum bergabung dengan OnlyFans dia pernah bekerja di Red BullMedia, Quest Nutrition dan sebuah restoran penyedia ganja di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menariknya lagi Amrapali Gan justru terlihat seperti pribadi tertutup. Berbeda dengan Tim Stokely yang selalu aktif di Instagram, Amrapali Gan justru hanya mengunggah dua foto di akun Instagram resmi miliknya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)