Cetak Banyak Ahli Teknologi, Kominfo Gelar Digital Talent Scholarship

Senin, 20 Desember 2021 - 15:27 WIB
loading...
Cetak  Banyak Ahli Teknologi, Kominfo Gelar Digital Talent Scholarship
Ilustrasi platform digital. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemkominfo ) gelar program Digital Talent Scholarship sejak tahun 2018. Hingga tahun 2021 ini, program Digital Talent Scholarship atau DTS sudah berhasil menelurkan 100 ribu awardee, yang siap bersaing, dan memenuhi tingginya kebutuhan akan talenta digital di Indonesia.

Sebagai informasi, program DTS yang dicanangkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), merupakan program beasiswa pelatihan keterampilan dan teknologi. Dalam hal ini, Kominfo tidak bekerja sendirian. Mereka menggandeng beberapa lembaga pendidikan di Indonesia dan beberapa perusahaan rintisan atau startup pendidikan.

Baca Juga: Kominfo, dalam upaya menyiapkan talenta muda, di bidang teknologi dan digital, “Ke depannya Rakamin akan terus konsisten dalam menjalin kerja sama dengan Kominfo untuk melatih lebih banyak talenta muda untuk skill digital termasuk dalam pemagangan para awardee,”

“Rakamin Academy berkomitmen di tahun 2022 akan memberikan layanan pendidikan berkualitas yang semakin terjangkau, namun tetap dapat menggaransi lulusan kami dalam mendapatkan pekerjaan. Salah satunya adalah melalui Kerjasama dengan Kominfo.” Pungkas Andika.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)