Garena Umumkan Event Anyar Free Fire New Age

Selasa, 14 Desember 2021 - 23:37 WIB
loading...
Garena Umumkan Event Anyar Free Fire New Age
penggemar dan pemain Free Fire dapat menikmati peta baru, sistem peringkat eksklusif untuk mode Lone Wolf, koleksi, dan in-game events yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam event New Age. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Garena mengumumkan event terbaru Free Fire yang bertajuk New Age. Event ini menampilkan set bertema musim dingin dalam rangka menyambut liburan natal dan tahun baru.

Produser Free Fire Christian Wihananto mengatakan, New Age akan debut pada 17 Desember mendatang.



Selain perubahan kondisi iklim dan cuaca di dalam game, penggemar dan pemain Free Fire dapat menikmati peta baru, sistem peringkat eksklusif untuk mode Lone Wolf, koleksi, dan in-game events yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam event New Age.

"Untuk menyambut momen Desember yang erat kaitannya dengan musim dingin di beberapa belahan dunia, Free Fire menghadirkan tema khusus badai salju di dalam game," kata Christian dalam keterangan tertulis, Selasa (14/12/2021).

Dalan event New Age, para pemain akan diajak merasakan sensasi berbeda di dalam game Free Fire, melalui map Alpine.

New Age tidak hanya akan menampilkan pemandangan yang segar tetapi juga akan memperkenalkan rangkaian aktivitas, mode, dan fitur baru bagi pemain untuk menikmati New Age sepenuhnya.

Selain itu, aktivitas baru juga akan diperkenalkan selama event New Age. Pemain harus mengelola resource yang mereka miliki, membangun base camp, dan menyediakan perbekalan kepada warga Alpine untuk melindungi mereka dari bahaya yang ada dalam badai salju. Seluruh pemain akan diberi hadiah dengan item bertema eksklusif setelah menyelesaikan misi tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)