Pengikut Aplikasi Aset Crypto Pintu Tembus 700 Ribu

Kamis, 09 Desember 2021 - 12:28 WIB
loading...
Pengikut Aplikasi Aset Crypto Pintu Tembus 700 Ribu
Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo dan Joe Taslim selaku Brand Ambassador . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, mengadakan konferensi pers bertajuk Aplikasi Crypto untuk Semua di Jakarta Kamis (9/12/2021) .

Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU mengatakan berbagai pencapaian positif Pintu selama satu tahun lebih memberikan layanan investasi aset crypto terbaik untuk masyarakat Indonesia, tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna Pintu.


''Hal tersebut dibuktikan di mana aplikasi Pintu telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu. Selain itu, menuju akhir tahun posisi aplikasi Pintu di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6.” tutur Jeth dalam keterangan persnya di Jakarta.

Jeth menambahkan, selain peningkatan dari jumlah pengguna aplikasi Pintu, perusahaan juga aktif menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna Pintu.

“Kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi. Selain itu, inovasi baru akan terus kami hadirkan pilihan token investasi yang beragam dan akan terus bertambah. Akhir November lalu kami juga menambahkan Pintu Token (PTU), sebuah token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi. Tidak berhenti sampai di situ, kami juga meluncurkan kampanye secara masif Aplikasi Crypto untuk Semua dan menggandeng aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador,” jelasnya.

Aset crypto semakin menarik minat masyarakat Indonesia, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, per Juli 2021 pengguna atau investor aset crypto di Indonesia sudah mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6 persen dari jumlah penduduk Indonesia.

Sementara Joe Taslim, Brand Ambassador dan pengguna Pintu turut membagikan pengalamannya memulai berinvestasi pada aset crypto.

“ Investasi crypto ternyata menarik minat saya juga yang ingin mencoba bagaimana cara kerja investasinya. Sebagai pemula tentunya saya membutuhkan pengetahuan sebelum melakukan investasi, saya coba melakukan riset dan mencari platform investasi yang sesuai untuk saya yang memberikan kemudahan dan keamanan. Pilihan saya langsung jatuh kepada Pintu,” tutup Joe Taslim
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)