Kerjasama dengan WHO, WhatsApp Luncurkan Stiker Bersama di Rumah

Rabu, 22 April 2020 - 23:02 WIB
loading...
Kerjasama dengan WHO,...
Ilustrasi WhatsApp. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - WhatsApp memperkenalkan stiker bertema social distancing. Satu paket stiker WhatsApp yang berkolaborasi dengan badan kesehatan dunia WHO ini terkait dengan karantina pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung di seluruh dunia.

Stiker seperti ini dapat menjadi hal yang lucu, mendidik, dan universal, melintasi perbedaan bahasa, usia, dan rintangan lainnya.

"Kami harap para pengguna dapat menikmati stiker ini untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga, khususnya mereka yang merasa terisolasi, kesepian, dan khawatir," tulis WhatsApp dikutip dari blog wesmi WhatsApp, Rabu (22/4/2020).

Paket stiker "Bersama di Rumah" sekarang tersedia di WhatsApp dengan teks yang diterjemahkan dalam 9 bahasa: Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Turki.

Paket stiker ini diklaim dapat memberikan cara yang kreatif untuk mengingatkan orang-orang untuk mencuci tangan, menjaga jarak, olahraga, dan yang lebih penting, untuk merayakan para pahlawan di bidang medis dan pahlawan dalam hidup kita.

Untuk mendapatkannya pengguna bisa membuka ikon Sticker pada keyboard ponsel, lalu klik tanda plus (+), dan unduh paket stiker "Bersama di Rumah" yang ada di bagian paling atas.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)