Pengen Healing Malah ke Website Xiaomi, Trending yang Bikin Netizen Penasaran

Senin, 06 Desember 2021 - 18:32 WIB
loading...
Pengen “Healing” Malah ke Website Xiaomi, Trending yang Bikin Netizen Penasaran
Netizen dibuat penasaran karena keanehan sewaktu mereka memasukkan kata Healing di kolom pencarian Google dan hasilnya malah menempatkan situs milik Xiaomi di puncak daftar.
A A A
JAKARTA - Akhir pekan ini netizen dibuat penasaran karena keanehan sewaktu mereka memasukkan kata “Healing” di kolom pencarian Google dan hasilnya malah menempatkan situs milik Xiaomi di puncak daftar. Hal yang sama terjadi ketika memasukkan keyword lain seperti “Tips Diet” atau “Cara Nembak Gebetan”.

Selama ini, Xiaomi dikenal sebagai merek dari produk smartphone maupun ekosistem seperti TV pintar, laptop, tablet, hingga air fryer. Wajar netizen heran karena produk Xiaomi bisa menjadi hasil yang paling direkomendasikan saat mereka mencari “healing”.

Rupanya hal itu merupakan bagian dari persiapan peluncuran produk ekosistem Xiaomi terbaru. Website tersebut berisi petunjuk mengenai produk yang akan diluncurkan dalam beberapa hari kedepan.

Pengen “Healing” Malah ke Website Xiaomi, Trending yang Bikin Netizen Penasaran


Salah satu pemicu percakapan ini berasal dari cuitan akun @andihayat yang mengungkapkan “temuan unik” ini. Dia menulis ““Kadang ribet sama diri sendiri, sampe iseng gugling "cara nembak gebetan" eh nemunya malah begini Mbah gugel lagi sensi sama gua apa gmn sih, coba deh kalian searching juga, biar bebas ribet sama gebetan”. Dalam waktu singkat, cuitan akun ini mendapatkan respon dari netizen lainnya yang ikut penasaran dengan kejadian unik ini.

Bahkan, kata “bebas ribet” sempat masuk trending Twitter karena rasa penasaran dari para netizen terhadap fenomena ini.

Beberapa langsung mencoba sendiri dan memamerkan hasilnya. Tidak lupa mereka menambahkan beragam komentar seperti akun @sebutajarep yang menulis “mbah gugel, bisakah engkau tunjukkan tips bebas ribet menghadapi gebetan? soalnya gua gamau yang ribet-ribet hehe, ok coba gugling dulu ah #bebasribet”.

Pengen “Healing” Malah ke Website Xiaomi, Trending yang Bikin Netizen Penasaran


Inilah komentar-komentar unik netizen lainnya menyikapi kejadian menarik tersebut.
Pengen “Healing” Malah ke Website Xiaomi, Trending yang Bikin Netizen Penasaran
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)