Hisense Luncurkan Televisi Berteknologi Dolby Vision HDR

Kamis, 02 Desember 2021 - 07:31 WIB
loading...
Hisense Luncurkan Televisi Berteknologi Dolby Vision HDR
Hisense ULED 4K U6G dilengkapi dengan bezel metal tipis. Dengan bezel tipis, ruang layar jadi terlihat lebih luas dan tanpa batas. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hisense kembali meluncurkan model terbaru televisi pintar (smart tv) lewat Hisense ULED 4K U6G. Televisi yang memiliki ukuran 55 Inci ini diklaim punya fitur lengkap dengan teknologi Dolby Vision HDR .

TV Hisense ULED 4K U6G utuk urusan harga masih aman di kantong, dibandingkan TV sekelasnya, TV keluaran perusahaan global menjadi sponsor Piala Dunia Qatar 2022 dengan menggunakan bezel metal yang tipis.



"Hisense ULED TV U6G ini adalah TV yang menawarkan experience yang cocok sekali dengan kebutuhan anak muda jaman now, fitur nya cocok dengan gaya hidup mereka. Harga yang affordable untuk kualitas sekelas ini, jelas ini adalah TV dambaan semua anak muda" kata Jerry Mu, Marketing Director dari Hisense Indonesia.

Jerry menjelaskan, dari segi desian, Hisense ULED 4K U6G dilengkapi dengan bezel metal tipis. Dengan bezel tipis, ruang layar jadi terlihat lebih luas dan tanpa batas.

Untuk pengoperasian, televisi pintar itu sudah dilengkapi wi-fi built-in dan menggunakan smart OS VIDAA yang dikembangkan Hisense sendiri

"OS satu ini lebih fokus ke konten dan service, jadi selalu ada konten lokal dan global terbaik yang siap ditonton," ujar Jerry.

Selain itu, Hisense ULED 4K U6G juga punya fitur sport mode yang bisa menampilkan gambar dengan kecepatan tinggi, sehingga momen pertandingan olahraga di televisi pun bisa disaksikan dengan jelas.

Layar televisi itu mempunyai resolusi 3840 x 2160 yang diperkuat vivid local 4K playback, 4K content streaming, dan teknologi UHD upscaler. Ditambah lagi ada teknologi Dolby Vision HDR yang bikin gambar makin terlihat nyata.

"Semua tontonan jadi lebih bening dan jelas, sampai yang terkecil pun juga masih clear. Lalu, yang bikin makin puas lagi, ada teknologi Full Array Local Dimming yang berfungsi meningkatkan kontras gambar. Jadi, teknologi ini akan mengontrol latar zona cahaya agar gambar makin bening. Soal warna gambar juga ada Wide Colour Gamut yang bikin warna di-display serupa sama aslinya," jelas Jerry.

Di sektor suara, Dolby Atmos yang biasa dipasang di bioskop juga digunakan di Hisense ULED 4K U6G. Fitur lengkap itu bisa dinikmati dirumah dengan harga Rp10 jutaan.

TV Hisense ULED 4K U6G tersedia di e-commerce www.Eci.id, JD.ID, Lazada, atau Shopee milik Hisense Indonesia resmi, atau di toko-toko elektronik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)