Versi Terkini myIndiHome Permudah Pelanggan Kelola Layanan

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:56 WIB
loading...
Versi Terkini myIndiHome Permudah Pelanggan Kelola Layanan
Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (kanan) dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid (kiri), meluncurkan aplikasi terbaru myIndiHome, Rabu (1/12/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk ( Telkom ) meluncurkan myIndiHome versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman.

Aplikasi ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid, Rabu (1/12/2021).

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi.

Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome , penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang, bebas dari rasa khawatir.



Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar dan lain sebagainya.

Pelanggan dapat mengecek serta melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara, di antaranya transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru yaitu LinkAja.

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, Telkom meluncurkan aplikasi myIndiHome versi terkini dengan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru.

Hal itu, kata dia, guna menyediakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan sehinggga dapat dengan mudah dan cepat menambah serta mengatur layanan IndiHome hanya melalui smartphone-nya, di mana dan kapan saja.

"Satu aplikasi untuk semua transaksi pelanggan IndiHome. Kami berharap aplikasi myIndiHome ini dapat mewujudkan pengalaman terbaik bagi pelanggan," ungkap Venusiana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)