CEO Twitter Jack Dorsey Lengser, Diganti CTO Parag Agrawal

Selasa, 30 November 2021 - 06:59 WIB
loading...
CEO Twitter Jack Dorsey Lengser, Diganti CTO Parag Agrawal
Pendiri Twitter Jack Dorsey mundur sebagai CEO, mengatakan kabar tersebut lewat cuitannya di Twitter. Foto: ist
CALIFORNIA - Jack Dorsey resmi mundur dari jabatannya sebagai CEO Twitter . Perusahaan media sosial itu mengumumkan bahwa posisi Dorsey digantikan oleh Parag Agrawal, yang saat ini menjabat sebagai Chief Technology Officer (CTO) Twitter.

Dorsey, 45, masih menjadi anggota dewan direksi sampai masa jabatannya berakhir pada rapat pemegang saham 2022, demikian dilansir The Independent, Selasa (30/11).

BACA JUGA: Cara Mengukur Jarak di Google Maps untuk PC dan Android

Dalam sebuah surat yang diposting di akun Twitter-nya, Dorsey mengatakan, dia sangat sedih, namun juga sangat senang. Mundur dari Twitter adalah keputusannya sendiri.



”Saya memutuskan untuk meninggalkan Twitter karena saya yakin perusahaan ini siap untuk ’move on’ dari para pendirinya,” kata Dorsey dalam email yang ia tulis untuk karyawan.



"Kepercayaan saya pada Parag sebagai CEO Twitter sangat tinggi. Karyanya selama 10 tahun terakhir sangat transformasional. Saya sangat berterima kasih terhadap keterampilan, hati, dan jiwanya, " tuturnya.

Ketua dewan komisaris Twitter saat ini, Patrick Pichette, juga akan mengundurkan diri. Dia akan digantikan Bret Taylor, yang telah menjadi anggota komisaris sejak 2016 dan merupakan presiden dan chief operating officer di Salesforce.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE