Tujuh Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Mudah Dilakukan

Senin, 29 November 2021 - 16:30 WIB
loading...
Tujuh Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Mudah Dilakukan
Cara mendapatkan uang tanpa modal bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Saat ini, sudah banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet.
A A A
JAKARTA - Cara mendapatkan uang tanpa modal bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Saat ini, sudah banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet. Kehadiran internet telah memberikan peluang kepada masyarakat untuk mendapatkan penghasilan. Siapa pun bisa menghasilkan uang lewat internet.

Untuk mendapatkan uang lewat internet, kamu hanya membutuhkan smartphone, laptop, dan internet. Dengan modal tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan uang dari internet. Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, berikut ini adalah cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang mudah dilakukan.

1. Mengisi Survei Online
Sejumlah perusahaan bersedia untuk memberikan kamu uang jika mengisi survei yang diberikan. Tujuannya adalah agar perusahaan bisa mengetahui pendapat masyarakat mengenai produk yang mereka buat.

Beberapa perusahaan pun memberikan bayaran dalam bentuk reward atau poin yang bisa ditukar dengan uang. Salah satu syarat yang harus kamu penuhi dalam survei secara online adalah memiliki akun PayPal. Hal itu disebabkan banyak perusahaan yang menyediakan survei berbayar dan menerima pembayaran melalui akun PayPal.

Beberapa situs-situs penyedia survei online yang bisa kamu coba adalah YouGov Indonesia, Clixsense, ViewFruit, Mobrog, Opinion World, SurveyOn, dan lainnya.

2. Menulis Artikel
Cara mendapatkan uang tanpa modal lainnya adalah menulis artikel. Modal yang kamu butuhkan hanyalah kemampuan menulis saja. Dengan menulis artikel, kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan ribu rupiah. Namun, tergantung dengan kualitas artikel kamu.

Jika kamu ingin berkarir sebagai penulis artikel online, bisa menawarkan jasa penulisanmu di berbagai forum, seperti Kaskus, JalanTikus, BaBe, UC News, Ads-id, dan Projects.co.id.

3. Mengikuti Program Google AdSense
Ini masih relate dan berkesinambungan dengan menulis artikel. Ketika kamu memiliki hobi menulis, dibanding kamu menulis di website orang, akan lebih baik jika kamu memulai membuat blog sendiri dan mengikuti program Google Adsense.

Apa itu? Ini merupakan layanan Google untuk menampilkan iklan pada sebuah website.Di mana, iklan tersebut berasal dari orang atau perusahaan yang ingin melakukan promosi melalui Google AdWords sesuai kata kunci tertentu.

Di sini, pengiklan akan bersaing untuk memasang iklan di bagian terbaik pada website kamu. Sehingga untuk potensi yang bisa kamu hasilkan akan lebih besar, dengan iklan yang tepat sasaran. Untuk mengikuti program ini, kamu hanya perlu membuat website dengan beberapa artikel yang sudah ditayangkan. Kemudian daftarkan blog atau website kamu untuk memasang iklan Adsense. Kamu akan dihubungi pihak Google Adsense melalui email, apakah diterima atau ditolak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)