Penjualan All New Avanza dan All New Veloz Tembus 500 Unit dalam 15 Hari

Senin, 29 November 2021 - 18:22 WIB
loading...
Penjualan All New Avanza dan All New Veloz Tembus 500 Unit dalam 15 Hari
Kalla Toyota memberikan kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan sensasi dari All New Avanza, yang tampil dengan desin modern disertai beragam fitur canggih. Foto: Humas Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota mencatat penjualan All New Avanza dan All New Veloz yang cukup tinggi. Setelah resmi dihadirkan di Kota Makassar pada 15 November lalu, sudah ada 500 lebih surat pemesanan kendaraan (SPK).

Jumlah ini sekaligus membuktikan bahwa kedua mobil MPV 7-seater tersebut disambut antusias oleh pelanggan setia Kalla Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: All New Avanza
Selain itu, ada pula EZDeal Syariah yang menggunakan sistem berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga, untuk memberikan opsi pembiayaan yang lengkap bagi pelanggan.

"Kami yakin penjualan All New Avanza & All Veloz masih terus meningkat di penghujung 2021 dengan berbagai kemudahan yang diberikan Kalla Toyota. Apalagi PPnBM 0% sudah berakhir di Desember 2021,” kata Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

"Hal tersebut tentunya akan membuat pelanggan tak perlu lama-lama berpikir untuk memiliki mobil ini karena tahun depan harganya bakal naik hingga Rp20 jutaan. Untuk itu, segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda untuk melakukan pembelian All New Avanza & All Veloz dan dapatkan beragam benefitnya," sambungnya.

Baca Juga: All New Avanza
“Pelanggan juga berkesempatan memenangkan 1 unit Toyota Agya apabila melakukan pembelian mobil Toyota saat ini. Pengundian grand prize tersebut bakal digelar pada Desember 2021. Hanya di Kalla Toyota beli Avanza atau Veloz bisa sekaligus mendapatkan Agya,” bebernya.

Selain itu, hadiah lainnya dihadirkan secara mingguan setiap pelaksanaan Customer Gathering Online, seperti sepeda lipat, smartphone dan air purifier.

Baca Juga: All New Avanza
Kesempatan yang sama pun dapat dinikmati pelanggan di tiga kota lainnya, yaitu Kota Mamuju, Kota Palu dan Kota Kendari. Bagi pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1170 seconds (0.1#10.140)