Masih Ada 5 Hari Lagi Kesempatan Menangkan Kiko Run Competition, Segera Daftar di Sini!

Jum'at, 26 November 2021 - 20:25 WIB
loading...
A A A
Juara kedua akan mendapatkan tabungan Motionbanking Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan saldo MotionPay senilai total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition . Pastikan data diri Anda sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua.

Menangkan hadiah total ratusan juta rupiah dengan memainkan Kiko Run Competition Periode Kedua dan pergunakan sisa waktu lima hari untuk meningkatkan skor sebanyak-banyaknya dan jadilah juara pertama Kiko Run Competition Periode Kedua. Follow juga media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 untuk informasi lebih lanjut.

Ingat untuk terus dukung game Kiko Run, game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN) dan #CelebrateABrighterFuture dengan mengikuti Kiko Run Competition sekarang juga!

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)