Dengan Tampilan Menarik, Fitur Hi-Lite SINDOnews Resmi Diluncurkan

Jum'at, 26 November 2021 - 15:19 WIB
loading...
Dengan Tampilan Menarik, Fitur Hi-Lite SINDOnews Resmi Diluncurkan
SINDOnews secara resmi meluncurkan Fitur Hi-Lite, Kamis (25/11/2021). Fitur Hi-Lite Sindonews versi ringan ini sudah dapat di akses via browser versi dekstop dan mobile web. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - SINDOnews secara resmi meluncurkan Fitur Hi-Lite, Kamis (25/11/2021). Fitur Hi-Lite Sindonews versi ringan ini sudah dapat di akses via browser versi dekstop dan mobile web .

"Kami dari MNC Portal Indonesia telah meluncurkan fitur baru yaitu Hi-Lite. Fitur ini kita sediakan untuk para pebisnis, anak muda maupun para pekerja yang tidak memiliki banyak waktu. Dengan adanya fitur Hi-Lite ini dapat mempermudah mereka dalam membaca berita yang sedang terjadi pada saat ini dengan artikel yang singkat, padat, jelas dan akurat," kata Direktur Pemberitaan Media Portal Indonesia Yadi Hendriana.

Lantas, apa perbedaan portal SINDOnews dan fitur Hi-Lite SINDOnews? Hi-Lite SINDOnews merupakan versi Portal berita untuk Smartphone yang lebih ringan dengan kuota internet yang lebih hemat, sehingga dapat diakses dan menampilkan konten secara lebih cepat.

Baca juga: TBI dan SINDOnews Gelar Webinar Pentingnya Bahasa Inggris bagi Profesional Muda

Hi-Lite dirancang untuk memberikan pengalaman menjelajahi portal berita secara lebih maksimal bagi para pengguna, terlepas dari jenis perangkat yang mereka gunakan maupun kualitas jaringan internet di mana pengguna berada saat itu.

"SINDOnews selalu berinovasi dalam menghadirkan produk pemberitaan yang terbaik untuk semua orang. Termasuk bagi para Executive yang tidak memiliki banyak waktu namun tetap perlu update dengan berita. Inovasi ini juga merupakan arahan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo agar MPI bisa terus selalu berinovasi menghadirkan produk jurnalistik terbaik untuk pembaca nya," papar Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi.

Baca juga: Rangkaian Uang Tahun ke-9 SINDOnews (#9TahunMenginspirasi)
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)