Discord Perbarui Fitur, Kini Pengguna Bisa Kirim 10 Meme Sekaligus

Minggu, 21 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
Discord Perbarui Fitur, Kini Pengguna Bisa Kirim 10 Meme Sekaligus
Discord telah memperbarui platform mereka di Windows dan macOS. Lewat pembaruan ini memungkinkan pengguna menambahkan teks alternatif untuk lampiran gambar. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Discord telah memperbarui platform mereka di Windows dan macOS. Lewat pembaruan ini memungkinkan pengguna menambahkan teks alternatif untuk lampiran gambar.

Ini adalah fitur aksesibilitas yang berguna bagi pengguna yang mengandalkan pembaca layar. Pembaruan ini hadir bersama dengan kemampuan untuk melihat pratinjau dan mengunggah hingga 10 file sekaligus, demikian dilansir dari The Verge, Minggu (21/11/2021)

Fitur aksesibilitas teks alternatif dapat ditemukan dengan mengklik ikon pena kecil (“Ubah Lampiran”) di kanan atas setiap pratinjau sebelum mengirimkannya dalam teks.



Fitur ini bergantung pada orang yang berupaya menambahkan teks alt secara manual agar lebih bermanfaat.

Dukungan teks alternatif bergabung dengan sejumlah fitur aksesibilitas lain yang telah ditambahkan Discord ke aplikasi desktopnya dalam beberapa bulan terakhir.

Peningkatan fitur lainnya termasuk dukungan keyboard untuk drag and drop yang memungkinkan pengguna untuk mengatur server dan saluran mereka tanpa perlu menggunakan mouse, dan slider yang mengubah kecepatan fitur text-to-speech.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)