Konten Kreator yang Bikin Are You Ok? Viral di TikTok dan YouTube

Kamis, 11 November 2021 - 12:37 WIB
loading...
Konten Kreator yang Bikin Are You Ok? Viral di TikTok dan YouTube
Salah satu adegan Are You Ok di platform Youtube dan Tiktok ?. FOTO/ IST
JAKARTA - Banyak negara di dunia telah menampilkan lagu "Are You Ok?" di platform TikTok , dan tiba-tiba mengejutkan jutaan orang. Lagu ini berasal dari Kamboja dan dinyanyikan oleh penyanyi muda cantik Ton Chanseima.

Lagu ini diproduksi oleh pemilik rumah produksi Galaxy Navatra, dan ditulis dalam bahasa Inggris oleh Heng Loong dan komposer oleh Tempo Tris, disutradarai oleh Rawyer, Jeudy, dan Run Sokheng.

BACA JUGA - Penelitian Gangguan Psikologis Pengguna TikTok Bikin Kontroversi

Ton Chan Seyma adalah putri asli Khmer, Kamboja dan merupakan konten kreator yang popular di TikTok. Sampai saat ini, followers Chan Seyma di TikTok mencapai 3 juta, dengan 652 video pendek telah ditayangkan di platform yang sedang mendunia ini. Kebanyakan video Chan Seyma berasal dari Other, yang telah merebut hati banyak sekali followers.



Saat ini, Chan Seyma meraih posisi 6.289 di TikTok Global dan nomor satu di TikTok Khmer. Di YouTube, raihan lagu “Are You OK?” sudah dilihat 29 juta views, dan dapat dilihat di https: / youtu.be/ kaIZnQrgASU

Meski masih muda, Ton Chan Seyma dikenal sebagai sosok yang ceria dan tak kenal menyerah. “Aku tak mau mengalahkan siapapun, hanya ingin mengalahkan diriku sendiri. Aku tak akan pernah mau menyerah, meski tubuhku sangat lelah. Aku terus-terusan berpikir, aku belum meraih tujuanku, aku tak boleh beristirahat,” ucap Chan Seyma.

Menurut Chan Seyma, meski berasal dari negeri kecil di Asia Tenggara, sukses bisa diraih asalkan ia tetap berdiri tegak, apapun halangan yang ada di depan mata. “Jangan pernah menyerah kepada impian-impianmu. Apapun yang terjadi dalam hidupmu,” tambah Chan Seyma.
(wbs)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE