Epic Game Store Ingin Buka Sendiri di Android dan iOS

Jum'at, 05 Juni 2020 - 19:01 WIB
loading...
Epic Game Store Ingin Buka Sendiri di Android dan iOS
ilustrasi Epic Game. FOTO/ ist
A A A
CALIFORNIA - CEO Epic Games, Tim Sweeney, memiliki rencana besar untuk platform distribusi video game-nya, Epic Games Store (EGS) Salah satu dari rencana ini adalah membawa EGS ke perangkat mobile, seperti Android dan iOS.

Dalam sebuah wawancara yang mengawali acara game GameSpot's Play For All summer, Sweeney mengungkap banyak hal. Salah ssatunya mengenai kesuksesan EGS. BACA JUGA - Fenomena Alam Jumat Ini, Langit Akan Dihiasi Warna-Warni Centil

"Kami ingin membawa Store [Epic Games Store] ke iOS di masa depan, dan kami akan membawanya ke Android," kata Sweeney dikutip dari Game Spot, Jumat (5/6/2020). BACA JUGA - Video Suara Mengerikan di Langit, Netizen Sebut Jeritan dari Neraka

"Kami pikir ini adalah cara yang baik untuk membantu industri [bergerak] maju dan itu adalah cara lain di mana Epic sebagai pengembang game telah membangun audiens ini di sekitar Fortnite dan belajar bagaimana mengoperasikan platform distribusi di PC dan Android," sambungnya.

Ini bukan diskusi pertama perusahaan untuk EGS ke perangkat seluler, khususnya Android.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2018 dengan Game Informer, Sweeney berbicara tentang membawa distributor digital ke PC dan Mac pada 2018, dan Android kemudian pada 2019, dengan iOS di tahun yang sama.

Namun sayangnya, hingga 2019 berakhir, Epic dan Sweeney masih belum juga meluncurkan EGS di perangkat seluler.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)