Registrasi Kiko Run Competition Masih Dibuka, Menangkan Ratusan Juta Rupiah Pekan Ini

Rabu, 03 November 2021 - 18:45 WIB
loading...
Registrasi Kiko Run Competition Masih Dibuka, Menangkan Ratusan Juta Rupiah Pekan Ini
Masih ada kesempatan terakhir, ayu segera ikuti Kiko Run Competition. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apakah Anda sudah cukup yakin dengan skor yang Anda miliki? Tenang saja, masih ada waktu bagi Anda untuk mengumpulkan skor lebih banyak lagi supaya bisa menjadi juara Kiko Run Competition .Di Kiko Run Competition kali ini, hadiah yang ditawarkan tidak cuma-cuma. Total hadiahnya sampai ratusan juta rupiah! Wow, kesempatan yang sangat berharga, bukan? Simak artikel ini untuk detailnya ya!

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

“Untuk semua Sahabat Kiko dan masyarakat Indonesia, mari kita meriahkan HUT ke-32 MNC Group minggu ini melalui acara MNCFest2021 Kiko Run Competition yang diselenggarakan oleh PT ESI. Dukung terus game hasil karya anak bangsa dan menangkan hadiah total ratusan juta rupiah dengan memainkan Kiko Run Competition,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI di Jakarta, Rabu (3/11/2021).



Untuk bisa memenangkan Kiko Run Competition ini, Anda hanya perlu fokus pada skor yang didapatkan. Anda juga harus bisa upgrade Power Up yang ada di game Kiko Run agar karakter Kiko yang dimainkan bisa tampil lebih maksimal dan mengumpulkan banyak skor dibandingkan yang lain.

Dengan upgrade Power Up, Anda juga meningkatkan level yang dimiliki. Semakin tinggi level, semakin tinggi pula skor yang akan dikali dengan levelmu. Teknik ini disebut sebagai teknik multiplier.Setelah upgrade Power Up, Anda hanya perlu memainkan Kiko Run terus-menerus dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Anda juga bisa membeli diamond yang tersedia di fitur Shop untuk bisa terus bermain tanpa game over dan memenangkan Kiko Run Competition.

Para pemain yang ingin mengikuti Kiko Run Competition namun belum melakukan pendaftaran, bisa langsung mendaftar melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 .

Gunakan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah sebelum tanggal 6 November 2021. Para pemenang Kiko Run Competition akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Juara pertama akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp15 juta, juara kedua akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan MotionPay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition. Pastikan data dirimu sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition. Jangan lupa, untuk tetap memainkan Kiko Run karena akan ada kejutan yang menantimu di minggu berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)