Yuk Ikuti Kiko Run Competition di RCTI+ Sebelum Berakhir!

Rabu, 03 November 2021 - 13:44 WIB
loading...
Yuk Ikuti Kiko Run Competition di RCTI+ Sebelum Berakhir!
Ayo segera ikuti Kiko Run Competition sebelum berakhir. Foro/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai sobat! Apa kamu tahu kalau kini game kiko run sedang mengadakan kompetisi Kiko Run Competition ? Kamu bisa mendapat berbagai hadiah menarik hanya dengan bermain game loh. yuk rasakan keseruannya sebelum berakhir, sudah bisa kamu ikuti sejak bulan ini! Simak artikel di bawah ini yuk untuk tahu lebih lanjut!

Kiko Run adalah sebuah game action lari dari seri animasi TV berkualitas tinggi yang menceritakan tentang seorang anak ikan bernama Kiko yang hidup di Underwater Valley, ‘Asri Town’. Pemain akan menikmati tingkah khas dan petualangan seru bersama KIKO dan sahabat-sahabatnya, Poli, Lola, Patino, Mayo dan Ting-ting.Terus berlari dan mengambil koin - koin untuk mendapatkan poin hadapi segala rintangan yang ada kamu juga dapat mengganti Kostum dengan yang lucu -lucu dan keren.

Ayo terus berlari kencang , meluncur, serta melompat dan ambil koin sebanyak -banyaknya dan ikutilah kompetisinya! Caranya sangat mudah. Buka aplikasi RCTI+ kamu dan segera pilih kategori Games+. Carilah game Kiko Run dan kamu bisa klik detail game tersebut untuk menuju ke bagian deskripsi.



Nah, di bagian deskripsi akan ada formulir registrasi yang bisa kamu isi untuk mengikuti Kiko Run Competition! Kamu bisa isi formulir tersebut sampai akhir dan jangan lupa klik submit. Setelah itu, segera masuk ke aplikasi game Kiko Run dan klik setting. Di bagian setting, ubahlah nama grupnya menjadi ‘KIKOMNC32’. Kalau semua tahap ini sudah kamu lakukan, maka kamu sudah bisa mengikuti Kiko Run Competition, ayo ajak temanmu sebanyak-banyaknya.

Siapkan dirimu untuk mengikuti kompetisi lari yang sangat seru ini di Game Kiko Run! Terarik? Yuk mainkan Game Kiko Run dari MNC Games dan segera ikuti Kiko Run Competition! Nikmati petualangan seru bersama Kiko beserta sahabatnya dan menangkan hadiah yang pastinya bakal bikin kamu happy. Buruan jangan lupa ajak temanmu!

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.



● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)